Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Selasa, 06 Desember 2011

Wait Me, It is so Yummy!

I'm soo happy!
Ibarat kata pepatah, kemarau setahun bisa hilang hanya dengan hujan sehari. *betul gak sih pepatahnya?* Well, itu yang sekarang gue rasakan. Kemarau itu bukan seperti sebuah surau karena kalian gak bisa asal-asalan bergurau. Hujan juga bukan seperti jajan karena kalo jajan diluar ntar basah. #eh Muahuahua

Sebenarnya, gue mau mengumpamakan kemarau itu seperti sebuah masalah, dan hujan seperti jalan keluarnya. Yap! That's the point. Gue kali ini ditimpa masalah besar. Masalahnya adalah tugas sekolah gue numpuk, selain itu diminggu ini ada beberapa kali ulangan dan juga presentasi. Tapi alhamdulillah, karena akhirnya gue bisa diguyur hujan. #eh

Anyway, apa sih jalan keluar dari penderitaan gue itu? Jawabannya adalah jari gue bisa menari diatas keyboard laptop lagi, untuk menuliskan sebuah postingan. Benar-benar seperti surga duniawi. Muahuehuahui

Lalu, kenapa gue tulis judul seperti diatas, it's so simple, dude. Tadi, beberapa saat sebelum gue menyelesaikan tugas-tugas, gue udah gak sabar mau buat postingan, dan setelah duduk manis didepan laptop, itu rasanya hem.. itu.. heem.. it's sooo yummy. ^_^

Mungkin untuk melampiaskan kesenangan ini, gue akan buat sebuah puisi. Kalo kata orang sih, ada uang ada barang. Tapi, bagi gue, ada backsound ada puisi. Hihihi


Tugas ini, tugas itu
Bukan mencari seorang menantu
Bukan pula nembak situ
Ini rasanya sesuatu

Oh Teman...
Bantulah aku
Sedih, duka, ku menderita
Ibarat jajan tanpa uang saku
Hingga tetes air mata

Tunggulah, aku tak sabar
Berdendang, ku melingkar
Semangat hati mulai bekobar
Otot timbul, ku mulai kekar

Ide timbul didekat jamban
Tak seperti mengayuh sampan
Aku seorang yang tampan
Senggol kiri, senggol ke kanan

Aku bahagia, akupun senang
Seperti anak dipangku mami
Hujan datang, senyum berkembang
Wait me, it's so yummy!

(Wait Me, It's so Yummy! karya Basith K. Adji)
Dilarang menyebarluaskan puisi ini tanpa izin penulis.


Kriuk banget yak? :P


Bagikan Artikel di:

26 komentar:

  1. asyik dah puisinya :3

    kalau dijadiin lagu kayaknya bakal sering diputer nih, khususnya buat yang galau tugas :3

    BalasHapus
  2. ahihii ada2 saja. tugasnya apaan emang? sini kubantu. wkwk

    BalasHapus
  3. wah pas banget dengerin musik sambil baca postingan mas bangsith,. tak apalah puisinya campur-campur yang penting tetap menulis, waktu diawal di kirain emang mau nyari jodoh setelah dibaca sampai habis ternyata hehe.

    Salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  4. mampir-mampir kemari...

    "Oh Teman...
    Bantulah aku
    Sedih, duka, ku menderita
    Ibarat jajan tanpa uang saku
    Hingga tetes air mata"

    ingin menangis membacanya karena iba, tapiiii apa daya, tawa semeringah. hahaha

    BalasHapus
  5. tuhkaaaaan basiht hampir tiap hari punya postingan baru. (seperti yg gue blg di postingan gue sebelumnya)

    puisinya bagus.
    setuju sama pipit! bisa dijadiin lagu tuh puisinya. hhehe.....

    BalasHapus
  6. biasanya blogger yg kujumpai sedang bermasalah bawaannya ngeluh, kalau disini justru senang banget punya masalah :D

    BalasHapus
  7. baru baca awalnya udah bikin senyam senyum, aku paling suka bait pertama sama keempat :)
    nice job ^^

    BalasHapus
  8. wwkwkwk
    mantaapp dah puisinya. walaupun agak susah ngebayangin "ide nimbul dekat jamban" hehe :D

    BalasHapus
  9. puisinya err~
    basith suka bikin puisi #eaaa

    BalasHapus
  10. dan gue baru liat ada orang yg stres karna tugas terciptalah sebuah puisi. gue stres karna tugas terciptalah diare..

    BalasHapus
  11. @Pipit SunnyHohoho.. sayangnya aku gak bisa nyanyi, boleh juga nih direkomendasikan ke erwin gutawa hahaha

    BalasHapus
  12. @Syifa AzzMacem2.. ada Technik, Kimia, Seni dkk :D

    BalasHapus
  13. @auramanHehehe.. baguslah kalo suka ^_^ Salam sohiblog #eh :P

    BalasHapus
  14. @AisaHahaha.. mau nangis tapi senyum2 gitu, ada2 aja nih :P

    BalasHapus
  15. @Parastika Heavi Nur AnggreanyMuehuehue.. aku baca komentarmu aja juga senyum2 *niatnya gombal* :P

    BalasHapus
  16. @Leiny_deedeeHahaha.. ah, kan kamu juga biasa melakukannya :P

    BalasHapus
  17. @bebyIya aku suka *terlalu jujur*

    BalasHapus
  18. @Nonni ShetyaJiaaah.. malah diare pula, ke jamban dong? #eh :P

    BalasHapus
  19. Hmmm... menarik juga liriknya
    Btw bolehkah saya mainkan dgn ukulele?
    hahahaha

    BalasHapus
  20. Gambar kuningnya... lucu :3 kayak permen!

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home