Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Minggu, 04 Desember 2011

Ketika Sedang Stress...

relax~
Hujan selalu mempunyai daya magis. Membuat orang yang mendengarkan irama rintikannya hanyut dan tenang. Ternyata suara hujan juga bisa menjadi momentum untuk merenung dan yang pasti mengoreksi diri. Terkadang hanya dengan mendengarkannya kita bisa meneteskan air mata. Nggak pecaya? Mari kita buktikan.

Jika kalian merasa terbebani dengan pekerjaan, berpuluh deadlines yang harus dikejar. Kali ini gue ada sedikit tips untuk menenangkan pikiran. Hal ini pun gue praktekkan jika pikiran mulai memberontak.

Tipsnya:
Kalau hujan turun, itu akan lebih baik. Cukup dengan duduk di teras rumah dan dengarkan lagu yang mengalun indah berteman secangkir teh hangat, pejamkan mata dan rasakan jiwa kalian terbang. Kalaupun tak ada hujan dan teras, tak masalah. Kita bisa praktekkan sekarang dan disini. Ya, betul disini. ^_^

Oke, sekarang fokus dan tenangkan pikiran kalian. Jika sudah siap putar kedua video dibawah secara bersamaan. Rasakan dalam hati!




Kalian bisa putar ulang beberapa kali lagunya. Jika menggunakan lagu yang lain juga boleh. Bagaimana rasanya? Lebih segar kan? Semoga tips kali ini dapat membantu menghilangkan stress. ^_^


Bagikan Artikel di:

24 komentar:

  1. Pas banget lagi Hujan nih , cobain ach cobain...^_^

    BalasHapus
  2. @Siti Atisya YurindariYuhuu.. aku hanya share apa yg aku lakukan :D silakan dicoba :D

    BalasHapus
  3. Daya magisnya bikin migrain -,-
    Aku abis ujan-ujanan, hueee...

    BalasHapus
  4. @Sitti Rasuna WibawaMuahuahua.. dengarin rintikan hujan dengan kehujanan ya bedalah una hahaha ada2 aja una nih :P

    BalasHapus
  5. @Syifa Azzhehehe.. ditempatku habis hujan, makanya buat postingan ini :D

    BalasHapus
  6. kalo saya, kalo lagi stress dan galau serta lagi banyak pikiran, saya bisa mengurangi nya dengan berpelukan.

    karena, dengan berpelukan, sentuhan secara langsung bisa membuat seseorang menjadi lebih tenang, dan merasa beban pikiran terbagi keorang yang dipeluk itu sendiri.

    BalasHapus
  7. @Abda FaisalWaduh.. berpelukan ama siapa? :O haha

    BalasHapus
  8. kalau w lagi galau tingkat tinggi biasanya dengerin lagu jazz dari kenny g atau david foster,pasti langsung reda galaunya
    soalnya musik jazz tuh bikin tenang banget

    BalasHapus
  9. wah suara hujan dan geledek, jemuran sudah diangkat belum :D

    BalasHapus
  10. wuih adikku hadir dengan tips keren dan kuyakin akan sgt berguna. Ntar dicoba deh, makasih atas sharingnya yaa.....

    BalasHapus
  11. bakal tidur saya kalo kayak gitu suasananya. hujan emang enak duduk2 di depan teras. tapi kalo hujan badai, lain lagi ceritanya. hehehe

    BalasHapus
  12. Lagu-lagu itu memang bisa membuat kita tenang ya.. ^^, thanks for sharing ^^

    BalasHapus
  13. @AndyYah, cara orang utk meringankan beban hidup kan beda2, aku share apa yg aku lakukan ^_^

    BalasHapus
  14. @r10Lagi gak jemur, kalo jemur, bajunya jadi seperti kerupuk, kaku2 gitu karena beku hehehe disini lagi musim dingin :D

    BalasHapus
  15. @ridwanhohoho.. mungkin kamu yg dengerin lagu metal :P

    BalasHapus
  16. @rusydi hikmawanMuahuahua.. jelas, kalo badai beda lagi ceritanya :3

    BalasHapus
  17. Hehehe, lagu genre chillout! Gue suka! ^^

    BalasHapus
  18. @AsopMuehuehue.. baguslah kalo suka ~(^_^)~

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home