Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Rabu, 28 Desember 2011

Bidadari Kancut Bagian 2

Sub Judul: Ternyata
itu namamu
Ayo, baca cerita sebelumnya:

Makhluk apakah itu. Oh Tidak. Ayam sedang mendengkur. Menjijikan, ayam itu juga memakai kancut warna merah. Aku menahan amarah. Aku mengejarnya, tak dapat. Aku harus membunuhnya, aku melompat. Sulit. Aku merasa kakiku ada yang menahan. Apa? Itu tangan bidadari bersayap dibalik kancut. Hatiku lucut. Lagi.

"Huaaaaah?!" aku berteriak histeris.

Aku terperanjat dari ranjang, seketika semuanya terang. Silau cahaya menembus hingga ke hatiku. Tetapi mantul lagi. Tentu saja, hatiku tidak akan terbiaskan hanya dengan sinar mentari, karena hatiku sudah menjadi milikmu bidadari. Sorot matamu lah yang bisa membiaskan hati ini, hati yang rentan, yang suci tak seperti setan. Tapi dimanakah engkau wahai gerangan?

Aku mengernyitkan dahi, lalu menepuknya. Bukankah ia memegang kakiku barusan? Tapi begitu saja hilang, oh sungguh malang. Aku pasrah dan tak mampu marah. kekuatanku sudah habis melawan ayam mendengkur tadi. Lebih baik aku mandi lagi. Sudah pagi dan aku belum gosok gigi.

"Yiihaa... Yuuhuu.." aku berdangdut didekat jamban.

"Hey, Ricky, cepetan, ibu udah nggak tahan lagi nih mau BAB." ibuku terdengar begitu memelas.

"Iya, bu. Bentar lagi." aku mempercepat gerakan.

Cepat. Ya, pikirku ibu sudah tak lagi sehat. Sudah diujung dan aku takut ibu menjadi murung. Akhirnya pintu terbuka dan kuseret, naas aku terpeleset.

"Hahaha... ada monyet kepeleset!" ibuku terlihat gembira dan langsung menutup pintu WC.

Aku tersenyum dan beranjak pergi. Mengenakan seragam dan menuju sekolah. Menuju bidadari dengan bau harum walau tak kucium. Kali ini aku ingin memberanikan diri, mengajaknya bersama agar ia tak lagi sendiri. Aku ingin menjadi sayapnya. Tak peduli dimana letaknya.

"Woy, Ricky. Itu lihat ada si Aura!" teriak Andi walau disampingku.

"Siapa? Aura? Siapa tuh?" aku bertanya kebingungan.

"Jiaaah.. itu si bidadari kancut lah, ky." jawabnya sambil menepuk dahi.

Aku terdiam. Lagi. Sungguh nama yang indah. Aura, ya semakin memacu semangat agar selalu membara. Aku ingin bersamanya. Tapi ku bingung, apakah nama kepanjangannya Aura Kancut? Ah, entahlah. Memikirkannya hanya membuatku lelah. Ya, lebih baik aku menghampirinya.

Akhirnya Ricky mengetahui nama Bidadari Kancutnya, namun apa yang akan dilakukan Ricky selanjutnya?

Bagikan Artikel di:

50 komentar:

  1. ayam kancut merah? amazing :O
    tunggu yg selanjutnya.....

    BalasHapus
  2. Aura kancut? Haha :D
    Ditunggu kelanjutannya kak..

    BalasHapus
  3. @F u n y Iya, hehehe.. si Ricky-nya mimpi, berhubung pagi identik dengan ayam, jadi aku gabungi saja, si Ricky-nya mimpi ayam pake kancut ^_^ dan akhirnya dia terbangun dari tidurnya hehe

    BalasHapus
  4. aku tak ingin melihat sayap itu -,-

    BalasHapus
  5. gue yakin, selanjutnya ricky bakal ngeliat kancut aura :ngakak

    di tunggu kelanjutannya sith :D

    BalasHapus
  6. @Cacing Monsters Huahahaha.. ekstrem banget pikirannya :p kita lihat saja nanti bang rhoel :p

    BalasHapus
  7. Saya juga jarang nongol kesini, jadi deh ketinggalan cerita
    tapi keren nih sebagai teman penutup akhir tahun :D

    BalasHapus
  8. @arr rian Bener mas ari, menutup tahun harus dengan tawa ^_^

    BalasHapus
  9. muahahaha AURA KANCUT!! LOLOLOL =))
    kurang panjang cerbungnya basiiithh :3
    ditunggu kelanjutannya :'>

    BalasHapus
  10. @beby Hihihi... ~(^_^)~ Kurang panjang yah? Tunggu aja selanjutnya :p *niat banget bikin orang penasaran* hahaha :p

    BalasHapus
  11. Aura bersayap kancut.. hahah.. :D
    jadi itu namanya.. ayoooo.. kelanjutannya.. ^___^

    BalasHapus
  12. @Amirahma Dea Guntoro Sekejam2 ibu tidak akan memakan anaknya :P

    BalasHapus
  13. hahaha gokil ayam pake kancut warna merah... ada yang kotak kotak kaga ya.... =D

    BalasHapus
  14. @Uzay Hehehe.. kotak2? gak kebayang tuh seperti apa hahaha :P

    BalasHapus
  15. bidadari kancut hmm kok malah jadi terbayang si Mermaid Man sama Barnacle Boy ya :P

    BalasHapus
  16. ini cerbung paling gak beres yang pernah aku baca !! hahaha bang basit gokil !! :P
    buruan bikin part 3nya XD

    BalasHapus
  17. @Fiction's World Kok bisa gitu? mereka berduakan cowok :O Huahahaha :p

    BalasHapus
  18. @Dika Arianti Lestari Muehuehuehue... sesuatu yang beda itu indah dika :* Sip! Tungguin aja besok ^_^

    BalasHapus
  19. "Aku ingin menjadi sayapnya. Tak peduli dimana letaknya" ;_;

    (kirain part 2 ini udah selesai .-.) Haha ayo Aura Kancutnya terus lanjutin!

    BalasHapus
  20. hahaha..
    ada ada aja. ayam kancut merah...

    BalasHapus
  21. Aura Kancut? Kancut aura yang memiliki aura maksudnya bang? HAHAHA >,< Lanjutkan bang!!!

    BalasHapus
  22. astaga,,mudah2an Aura Kasih ga bca wkwkwkwk

    BalasHapus
  23. Aura Bidakancut mungkin(?) hahaha. lanjuuut dong bang :3

    BalasHapus
  24. hahahaa si basith bikin cerbungnya ada ada ajaa. bikin ngakak sumpah!hahaha

    BalasHapus
  25. Wkwkwk.. Ada2 aja nih cerbungnya.. Kalo aura kasih pasti mau gue juga.. :D

    BalasHapus
  26. cuma bisa bilang "lanjut".
    kok ceritanya pendek ya sith? pendek banget malah --"

    BalasHapus
  27. Hah? Ibu liat anaknya kepeleset malah dikatain monyet :D

    BalasHapus
  28. @Outbound Malang Ya, dari pada mas yg pake kancut merah :O

    BalasHapus
  29. @Alfatt Rasti Huahahaha.. ayo bang, mari berpikir keras (baca:ngeres)

    BalasHapus
  30. @Ca Ya Hahahaha.. ntar kalo dibaca dengan dia, aku salahin Hanif aja :p

    BalasHapus
  31. @Azrina Puteri Muehuehuehue~ Kita lihat selanjutnya aja mbak :p

    BalasHapus
  32. @Rusydina Tamimi ♥ hahaha.. aduh nekmut, aku jadi terharu :3

    BalasHapus
  33. @Feby Oktarista Andriawan Hahahaha.. mukanya yaa, mirip2 gitu deh :3

    BalasHapus
  34. @nama saja jhenkelind di bagian2 selanjutnya dibuat lebih panjang kok, tenang aja ;)

    BalasHapus
  35. @Untje van Wiebs Hahahaha.. Ya, gitu deh una :p masa mau bilang basith kepeleset :O

    BalasHapus
  36. ayam berkancut merah haha..lanjut sist

    BalasHapus
  37. @Ikbal Rizki ahh ahh? hahaha.. kok kedengaran sesuatu banget yah :3

    BalasHapus
  38. @Siluman Capung Okee nek ^_^ datang lagi besok yah :3

    BalasHapus
  39. huahahaha aura kancut? LOL

    BalasHapus
  40. @Irvina Muahuehuahue.. ya gitu deh pina :p Dari pada Aura Kasih, ntar neg bacanya :p

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home