Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Selasa, 13 Desember 2011

Rahasia dan Misteri?

solve this mytery!
Misteri. Satu kata yang bisa membuat orang berpendapat beraneka-ragam. Jika kita hilangkan saja huruf i pada akhir kata, maka akan berarti tuan. Jika kita bagi kata tersebut menjadi dua, Mis dan Teri, maka akan berarti ikan teri yang tertukar hilang. #eh Nah, namanya kan juga misteri. Muehuahue ~(^_^)~

Well, misteri itu bukan seperti canda, namun bagaikan hilangnya pesawat disegitiga bermuda. Bukan seperti bunga yang mengembang, namun bagaikan UFO yang sedang terbang. Yap! Kerahasiaan dalam misteri inilah yang selalu menarik keingintahuan orang.

Terlepas dari itu semua, hati manusia adalah sebuah misteri. Gue ingin tahu, bagaimana caranya menyentuh hati orang dan bagaimana cara mempermainkannya, tentu bukan dalam arti sebenarnya. Gue ingin tahu cara meluluhkan hati kalian. Muahuehuahue ~(^_^)~ Kedengaran keren kan? *rapiin kerah baju*

Mungkin kalian masih ingat dengan lagu Ari Lasso - Rahasia Perempuan. Coba di putar ini.

Perhatikan lirik yang ini.

Sentuh Dengan Setulus Cinta
Buat Hatinya Terbang Melayang


Apa kalian setuju dengan cara ini akan membuat orang luluh hatinya? Coba beri alasan! Jika ada saran lain dipersilakan. Karena gue gak mau rahasia ini tetap menjadi sebuah misteri ^_^
Bagikan Artikel di:

32 komentar:

  1. jangan2 basith lg kasmaran ya?pengen luluhin hati seseorg.?cewek misalnya?hhehe

    BalasHapus
  2. misteri itu mendingan ga usah diungkap. soalnya kalo udah diungkap jadinya bukan misteri lagi dan ga menarik lagi. haha

    BalasHapus
  3. yang misteri buat emak selama ini dek bro superjangkung di jerman sekolah apaan sih? apa lanjut sekolah nyupir pilot dl itu?

    BalasHapus
  4. hihi...
    nyentuh hati yang pasti bukan pake tangan ya..
    tapi pake rayuan :)

    BalasHapus
  5. kalau menurut gue kita harus ngelakuin sesuatu dengan ikhlas, biar orang lain hatinya tersentuh #eaa :3 muehehehe

    BalasHapus
  6. aku punya pertanyaan yang sama tuh dengan mba epay, ayo jawab Sith...

    BalasHapus
  7. waahhh.... lagi senang2nya kayaknya ni si Basith,,,,
    cieee ciieee #eaaa

    BalasHapus
  8. Wahhh lagi jatuh cinta tho~
    aku juga mau ih disentuh hatinya, kok gak ada yang nyentuh yaaa. *curhat*

    BalasHapus
  9. "Sentuh Dengan Setulus Cinta Buat Hatinya Terbang Melayang"

    kalau hatinya melayang ntar si doi co.id lagi,,,

    BalasHapus
  10. @kyong_wakano Mau meluluhkan hatimu #uhuk2 ~(^_^)~ haha

    BalasHapus
  11. @Fiscus Wannabe Iya yah, tapi kalo gak diungkap makin gak seru lg :P

    BalasHapus
  12. @epay Bukan pilot.. pilot itu artinya rintisan hahaha :P hanya di SMA pada umumnya kok, bukan pilot bukan juga polisi #eh :P

    BalasHapus
  13. @arr rian Berarti harus nge gombal dong mas? :P

    BalasHapus
  14. @Zihny Ester Nah! Ini yg mau aku dengar jawabannya :D

    BalasHapus
  15. @Ikbal Rizki Iya nih bal :P yg jelas bukan kasmaran :P

    BalasHapus
  16. @Mega Shofani Iya, sama kalian para readers ~(^_^)~

    BalasHapus
  17. @Untje van Wiebs Bukan una, aku sukanya sama kalian semua *terdengar mau polygami* hahaha :P

    BalasHapus
  18. hmm... iya gag yaa... jawab gag yaa... ahihii

    BalasHapus
  19. @Syifa Azz Kalo kamu ingin meluluhkan hatiku ya dijawab hehe :P

    BalasHapus
  20. ejieee, basith euy, lagi jatuh cintaa yaa :p

    BalasHapus
  21. jadi penasaran nih.

    btw , keluarga emang tinggal di Jerman semua nih?

    BalasHapus
  22. apa ini menyiratkan tentang kegalauanmu mas basith...??
    galau ga ada cewek....
    :p

    BalasHapus
  23. @zone Hahahaha.. sepertinya bisa dibilang begitu mas zone :P

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home