Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Kamis, 05 Januari 2012

Bule Bola Saya, Saya Bola Bule?

Rambut tak pirang, badan pun jadi.
Bola? Pasti kalian semua tahu dong kalau bola itu bundar. Tapi gue agak heran kenapa sih ada lagu topi saya bundar. Perasaan gak ada deh topi yang bundar. Lalu,  liriknya diulang-ulang aja, "Topi saya bundar, bundar topi saya, kalau tidak bundar bukan topi saya". Terus kalau gue pakai topi bermotif bola yang bundar, itu punya dia? Enak banget. Gue yang beli, tapi dia malah ngaku-ngaku. Lagunya sesuatu banget.

Nah, ngomongin yang bundar-bundar, kata "dia" HATI itu juga bundar loh. Aneh banget. Yah... namanya juga cinta yang membuat kita buta. Padahal monyet yang lagi garuk-garuk pantat aja tahu kalau hati itu nggak bundar.

"Hatimu begitu bundar, sayang!"

"Kok gitu, yang?"

"Karena kita jadian dibundaran HI. Sesuatu banget kaan."

"Kamu gombal yah? Gak lucu tuh." #jleb

*kemudian hening*

Anyway gue punya... uhm...
Kejutaaan!!!


Gue paling eksotis.
Madingnya kece karena ada foto gue. Haha
Nah, bisa kalian lihat fotonya. Gue ngeksis dimading sekolah. Maaf gambar mukanya agak buram, karena fotonya diprint pake kertas A4 lalu gue jepret lagi. Muehuahuek ~(^_^)~

Yap! Muka gue bisa nemplok disitu bukan tanpa sebab, karena tahun lalu, ya desember 2011 gue dan teman-teman bisa memenangkan kejuaran bola voli setingkat Mittelsachsen. Mittelsachsen itu bisa dikatakan tingkat provinsi, tapi agak dibawahnya sedikit. Tapi bukan setingkat RT/RW. -___-'' Ditahun sebelumnya lagi, sekolah hanya bisa juara tiga. Alhamdulillah banget bisa mengukir bekas telapak tangan dibola-bola bule. #eh #apasih

Piagam penghargaannya gak keliatan jelas yah? Oke deh... Ini gue jepret sepenuh hati hanya untuk kalian. Dipiagam ada tanda tangan, eh bukan sih, hanya sekedar tulisan nama gue aja. Sebab kalau gue tanda tangan ntar piagam yang dipajang itu hilang, yaah tanda tangan gue terlalu mahal hanya untuk sebuah piagam penghargaan. *eaaa... betulin kerah baju* Behahahaha~

We are the champion~

Ada yang tanda tangan, ada juga yang tulis nama seperti gue. Beginilah dinamika hidup, terkadang perbedaan itu indah. Menjadi seorang juara itu ibarat punya anak, harus begini2 dulu, harus begitu2 dulu dan juga harus keringatan agar bisa menang.  *mau bijak tapi malah frontal*

Oh ya, bulan Februari nanti gue akan ada kejuaraan ditingkat lebih tinggi lagi bersama tim sekolah. Ntar mainnya di kota Chemnitz. Yang mau lihat Chemnitz itu seperti apa coba cek disini karena gue pernah kesana sebelumnya. Doain yah agar bisa menang lagi! ^_^ 

Bagikan Artikel di:

42 komentar:

  1. ecieee keren sih sith elu disitu soalnya ngeblur :3

    BalasHapus
  2. Lo bule yah?

    "Bulepotan"

    kwa......kwa....kwa.......

    BalasHapus
  3. @F u n y Kalo gambarnya gak blur pasti banyak yg kelepek2 =)) Abis fotonya diprint dikertas biasa sih terus kufoto :|

    BalasHapus
  4. @RiMuTho Iya, disini gue emang bule beneran :p Orang yg biasa kita bilang bule, hanya orang pribumi saja sekarang :p

    BalasHapus
  5. Waw! Congrats before.
    Amazing bgt, good luck ya XD

    BalasHapus
  6. hahaha.. bodor banget. sipp mantap lah!! lanjutkan mengukir prestasi.. ^^ semangat!! gutlak ye.. :-D

    BalasHapus
  7. @Farhan Fluoride Nafisah bodor itu apa? bukan celana kedodoran kan? #eh Amin, semoga saja :)

    BalasHapus
  8. @Ulla von Wieben Seleb? Sepertinya kata itu kurang pas una xP

    BalasHapus
  9. kalau yang bundar di kepala kalau skrg pas nya helm kale ya,, hehe

    BalasHapus
  10. hahahh.. gagal gombal XD
    good luck ya bang buat pertandingan selanjutnya.. semoga menang lagi~~

    BalasHapus
  11. @Asep Saepurohman Muahahaha =)) bang asep orientasi seksnya suka sesama jenis yah? xP

    BalasHapus
  12. @Karung Boy Amin, makasih yah bang ikhsan ;)

    BalasHapus
  13. semoga juara jon... jangan lupa ngundang2 n traktir2... #gigit kancut

    BalasHapus
  14. ya lah harus keringetan kalo gak bukan juara olahraga dong hehee

    BalasHapus
  15. ah kamu bikin envy aja dah ya :3

    BalasHapus
  16. liat sinopsis di KK tadi kukira kau berpelukan dengan bule cewek bang eh ternyataaa.. -_-

    hm, kakak sendiri kan kakak bule ngahahahah *kabur*

    BalasHapus
  17. waaah....
    sukses ya...
    :)

    BalasHapus
  18. widih ? kok bg basith tinggi yak ?
    UPS ! naik bangku rupanaaa~
    batewe ikut voly kn bg ? kok piagamnya gambar lari ? ~(^O^)~

    BalasHapus
  19. yee selamat kak :D
    moga menang lagi yaa..

    BalasHapus
  20. SELAMAT BERLOMBA KAKAAAAAAAAAAK! MENANG LAGI YAK!

    BalasHapus
  21. mantabs! keren euy adik yang satu ini. congrats ya....

    BalasHapus
  22. @Taufik Hidayat Aku undang kamu kesini bang xP Jangan lupa yah ntar malem jam 7 hahaha =))

    BalasHapus
  23. @annisarawrr Sebenarnya yg kita butuhkan hanyalah bersyukur kepada Allah :)

    BalasHapus
  24. @Andaka Pramadya Huahahaha~ Tapi beneran pelukan loh, pas menang itu bang ;) Hanya saja disini gak ada XP

    BalasHapus
  25. @Bepbep Iya naik bangku -__-'' hahahaha Nggak taulah, yang penting dapet piagam xD

    BalasHapus
  26. selamat ya juara :D
    btw gue kira dipeluk bule cewek ;p

    BalasHapus
  27. amiiin amiiin semoga bisa menang lagi, semangat

    BalasHapus
  28. @UpiUpil Hehehe makasih yah xD AMIN ^_^

    BalasHapus
  29. wihh keren, selamat bang ^o^/
    Amin bang :D semoga sukses buat bulan Februari nanti ^o^d Good Luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin ya Allah, makasih yah :D

      Hapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home