Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Selasa, 24 Januari 2012

Perih? Bukan Hatiku!

Pusing! Pilek! Uwow~

-Coretan saat lagi pilek-
T.T

Mereka mengira aku merintih dalam sandiwara, lalu tertawa dalam suara hampa. Perih. Bukan batinku. Aku tersedu tanpa daya, tergeletak bagai budak yang selalu berserah. Aku membohongi dusta, ya jeritan ini melengking apa adanya. Hembusan nafas yang kukira penutup masa, fana dunia yang mungkin semu sudah, seakan menimpa akalku yang penuh dosa. Maafkanlah hamba.

"Tapi ini tak sebegitu parah, sobat!"

Aku mengerti namun kau tak paham. Kau mencoba mengerti namun ku tak akan paham. Biarkan benda ini menghujam kepala, relakan pita suara melirih dalam lendir hina. Aku menikmatinya. Karena lembayung hati tak lupa akan lukisan jejak senja, hingga aku menemuinya lagi, lagi dan lagi. Sudah cukup sejatinya! Jasadku dalam keperihan, tawaku menyambut dinamika.


Bagikan Artikel di:

53 komentar:

  1. hahahhahaa yang lagi ingusan, get well soon basith, aku gak ngerasain.. kalo sakitnya bisa pindah, sini deh pindah ke aku aja -"-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah funy ah aku jadi terharu *ngembusin ingus* hahaha :p amin ;)

      Hapus
  2. Yaallah ngenes bgt sith, get well soon ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya nih >.< amin ;) makasih ki :p

      Hapus
  3. haaha, ini curcolan pas sakit ? :p
    GWS ya cumcuuum :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'oh nekut ngihihihi~ makasih ya

      Hapus
    2. itu kenapa namaku, jadi nekut ? hahaa
      typoooooo!

      akhirnya bisa banget ngebales komen -_-

      Hapus
    3. eh typo hahaha Nah! bisakan :p

      Hapus
  4. hiperbola nih. :D cepet sembuh sith. :)

    BalasHapus
  5. Walaaah, dahsyat sekali puisi ingusnya :D
    get well soon sith :)

    BalasHapus
  6. lagi ingusan bikin puisi ? hadeuuuu gws ya baciiit

    BalasHapus
  7. eaaaa~ pilek yaah bang? cepet sembuh yaa :3

    BalasHapus
  8. This is very nice prayer.. Thank you.. have a great day.!!! happy blogging...

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. hehehe :) gokil dari mana coba :p

      Hapus
  10. waduh lagi kenapa nih si abang? :P

    BalasHapus
  11. waduuuh bahasanya...

    hahaha
    lagi ingusan aja udah sebagus itu.. gmn kalo lagi polinlop XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalo lagi polinlop bisa mekar bahasanya #eh :p

      Hapus
  12. ampe speechless bacany, he3... ^_^V

    BalasHapus
  13. yg pilek tapi kok yg digambar kayak ada sesuatu di kuping?? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya yah >.< jeli banget matamu hahaha

      Hapus
  14. Setuju sama komen di atas gua. Pilek tapi gambarnya seolah2 ingusnya keluar dari kuping hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah dasar si bang keven >.< hahaha :p

      Hapus
  15. lho.. kok sama penyakit kita nih bro... mba juga sedang ingusan nih, dah habis tissue satu kotak dan hidung udh perih merana.... get well soon yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau gitu semoga cepat sembuh untuk kita berdua mbak :D

      Hapus
  16. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  17. kau membohongi dusta? bukankah dusta adalah kau kebohongan? jadi kau membohongi sebuah kebohongan?

    postingan yang ini aku suka baaaang XD bagus :D apalagi paragraf keduanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, membohongi kebohongan bang, karena itu sejati dan nyata :) Wihiw... makasih bang ^_^

      Hapus
    2. bwahaha, membohongi kebohogan = kejujuran begitukah bang? bwhhhh

      Hapus
  18. waww...

    bahkan lagi sakit aja bisa melankolis..

    hehe...

    selamat!
    Goresanmu berhasil menarik-narik raut di wajahku, meninggalkan lubang di kedua pipi ku dan lengkungan lebar di bibirku.
    ting
    :)

    *agak gaje gitu*
    *haha. Aul idiot*

    BalasHapus
  19. wah,lagi pilek sith?
    Minum obat atuh

    BalasHapus
  20. wah pilek,virus tuh,hati2 menular,smoga cepat sembuh.....:)

    BalasHapus
  21. Pilek? Kasian deh looo... *eh*

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home