Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Minggu, 23 Oktober 2011

Kota Chemnitz!

Hahaha... ketawa dulu deh biar mood menjadi baik. Sebetulnya cukup lelah karena gue baru aja pulang dari kota Chemnitz yang jelek. Kok kota yang jelek sih? Begitulah,  dibandingkan dengan kota-kota yang pernah gue kunjungi selama di Jerman. Ini yang paling jelek. Sekadar informasi aja, kota ini pernah hancur total saat perang dunia kedua. Maka dari itu banyak sekali bangunan yang hancur, tapi itulah daya tariknya sobat.

Ohya, berhubung gue capeknya maksimal, hari ini gue pajang foto-foto aja yah. Cerita lengkapnya lain kali deh. Jadi, jangan lupa mampir lagi ke sini. Oke? Nggak usah banyak omong lagi deh. Beberapa foto ini sudah bisa ngomong sendiri. Gak percaya? Silakan lihat. Hehehe





















Bagikan Artikel di:

14 komentar:

  1. Hooo hahaha baru paham, orang capek sempet-sempetnya ngeblog :p
    Yang fotomu kok kecil Sith~

    BalasHapus
  2. hahahah adeeeeeeeeeek unyuuuuuuuuuuuu!!! *berasa ketemu bisma smash*

    BalasHapus
  3. keren keren kang.. tapi moga ajja kang iia, sprti yg akangnya bilang.. moga gag sampe kejadian perang dunia ke3 nya :( hiks hiks hiks

    BalasHapus
  4. Una: Hahaha~ kan cuma majang foto, gak susah2 amat kok una :P Fotoku kecil? Yah! niatnya kan liatin belakangnya, kalo mau liat jelasnya di zoom in aja :P

    BalasHapus
  5. tante girang: Jiakakakak~ gue bilang kan berasa ketemu aming :P

    BalasHapus
  6. sochafahreza: Hehe~ makasih :D

    BalasHapus
  7. Belajar Photoshop: Iya! semoga saja gak akan pernah terjadi ;)

    BalasHapus
  8. hmm tante giraang???? kn amingnya lo,gmn sihhh :p

    BalasHapus
  9. ayi: Hahaha~ oke oke.. kita lupakan kenangan buruk itu *loh

    BalasHapus
  10. aku justru demen ama kota yang aneh aneh
    hi hi hi, lebih natural walo perak poranda.

    Apa kesibukanmu disini ?

    BalasHapus
  11. Obrolan Blogger: Hehehe~ baguslah ;)
    kesibukanku? agak sulit jelasinnya, overall, seperti kebanyakan orang, sekolah masih jadi kesibukan utama :D

    BalasHapus
  12. Sanitatshaus tempat apaan, Om??

    Foto yang pas lagi salju ada, ga??
    Pengen liat juga.. Hoho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woeh, dipanggil om XD hahaha itu semacam tempat jual2 alat WC :p Ada kok, bongkar aja arsip blog ini ;)

      Hapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home