Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Jumat, 06 Januari 2012

Bagaikan Seekor "Uhu"

Uhu! Sebuah kata yang ciamik banget untuk disebutkan. Uhu ini berhubungan dengan hantu tapi punya ekor. Mungkin seperti kebanyakan hantu sih, "uhu" ini juga bisa terbang, konon "uhu" ini kalau terbang hampir gak kedengaran suaranya. Serem banget deh. Tapi kalau ditambahkan akhiran -k atau -y akan beda lagi artinya. Uhu! Uhuk! Uhuy! -___-''

Nah, belakangan ini gue merasa menjadi seekor "uhu". Lalu, Basith jadi hantu dong? Nggak. Sebenarnya "uhu" itu adalah bahasa jerman. Dan sekarang gue mau mengibaratkan kata "uhu" menjadi sebuah pengertian yang bisa mengajak kalian untuk berubah kearah yang lebih positif. Bingung kan? Lanjut aja bacanya.



Ini dia yang namanya UHU!
Nah... Burung hantu dalam bahasa jerman adalah UHU. Jadi, gue niatnya disini hanya mau mengajak kalian yang sering begadang untuk tidak melakukannya terlalu sering. Rhoma Irama aja bilang "Begadang, jangan begadang!". Ntar kalian berubah jadi UHU loh, emangnya mau? Muehuehue ~(^_^)~


Bagikan Artikel di:

39 komentar:

  1. Tak kirain tentang lem Uhu lho Sith...

    BalasHapus
  2. @Ulla von Wieben Hehehe.. Benar una, memang ada juga yg namanya lem UHU ^_^

    BalasHapus
  3. Postingannya ngeledek. Awal-awal paragraf udah bikin tangan keringetan-takut, eh paragraf akhirnya... :D

    BalasHapus
  4. @Wiwi Arianti Hihihi begitulah, kalo gitu kurang emot ini nih :p hahaha

    BalasHapus
  5. Gua pikir lu lagi ngomongin LEM UHU

    BalasHapus
  6. gue malah ngira uhu itu alien (inget iklan di tv pas SD) mueheehe..

    BalasHapus
  7. hadoooh gw bener-bener di bikin penasaran sama yang namanya UHU wkwkwk ternyta....

    BalasHapus
  8. please sith... maaf ini agak gaje, hahaha... Lumayan bikin seneng gue, karena ngakak, lihat lu krik2.. :p *menghilang ala uhu*

    BalasHapus
  9. kalo aku, baca UHU langsung ingat lem Uhu, hehehe...

    oh jadi burung hantu toh?

    BalasHapus
  10. Gila udah deg2an gitu pas baca atasnya, kirain jenis setan baru! mana gue dirumah sendirian lagi..... bang basith nakut2in aja-__-

    BalasHapus
  11. Berkunjung untuk hari ini...
    Wah, ternyata begitu ya...
    hmmm...
    mampir ke tempat ane juga sob... ^^

    BalasHapus
  12. oh uhu itu bahasa jerman to sit? uhu itu bukannya lem yg biasa buat nge lem yg keras2 itu kan :p

    BalasHapus
  13. @Siluman Capung Hahaha~ ada2 aja alien namanya uhu xP

    BalasHapus
  14. @hanif Iya dua duanya bener nif ;) tumben kamu bener hahahaha =))

    BalasHapus
  15. Wah wah, kalo gue dikasih kata UHU, ya ingetnya lem UHU yang buat kertas dan kayu itu! :D

    BalasHapus
  16. Wah wah, kalo gue dikasih kata UHU, ya ingetnya lem UHU yang buat kertas dan kayu itu! :D

    BalasHapus
  17. heyaaa. kirain UHU apaannn :o
    tupai apa sit bahasa jermannya ? :o

    BalasHapus
  18. bener kata bang asop,gue taunya kem uhu..

    overall,kadang yg begadang kan jg punya kelainan yg disebut insomnia jeng..begadang buat cewek jg bikin wajah ga fresh loh..

    BalasHapus
  19. mumpung liburan bang, banyak-banyakin begadang deh :D

    BalasHapus
  20. @Asop Hihihi.. ya begitulah mas ;)

    BalasHapus
  21. kirain mau ngomongin lem -_-
    aku sering begadang !! tp karena libur. kalo udah mulai masuk sekolah ga begadang lagi kok , muahahaha ~(^_^)~

    BalasHapus
  22. kirain apaan? ternyata....seolah2 ya... he3... ^_^V

    BalasHapus
  23. hadooohhh... hampir saya aku mau nelen beling stlh baca si UHU-mu ini...

    BalasHapus
  24. UHU itu....modem bukan sih?
    *dikeplak* #bukaniklanterselubung

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home