Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Senin, 09 Januari 2012

Pertemuan Semu

Teman selamanya ~(^_^)~
Ketika kita melukis terukir goresan yang indah, ketika kita merangkai kata mengalun melodi cinta, semua itu karena ketulusan. Yap! Mungkin banyak teman-teman blogger saling bertukar gambar, namun kali ini gue, lebih tepatnya kami akan sedikit berbeda.

Berawal dari tweet gak jelas antara gue dan Kinan, akhirnya kami sepakat untuk bertukar puisi. Semua ini gara-gara provokasi dari Ririz. Well, it's okay. Toh kami hanya iseng-iseng tak berhadiah. Nah, Kinan udah buat puisinya duluan dan kali ini giliran gue. Puisinya bisa kalian lihat disini. Bagus deh.

Seperti kata Spongebob dan Patrick: "Teman selamanya". Gue juga berharap bisa begitu, walau kami belum pernah ketemu, tapi lumayan akrab kok. Kapan-kapan kita ketemuan ya, Kinan! Dari perasaan itu gue buat puisi berjudul "Pertemuan Semu". ^_^



Kolong langit kudekap hampa
Sejatinya engkau tak terjumpa
Tatap semu dalam pertemuan sendu
Lembayung hati tersenyum merdu

Hembusan angin yang gemulai
Impian yang belum tercapai
Terduduk dalam renungan damai
Engkau hadir dalam bayang yang terbuai

Kita melihatnya
Mentari menghadirkan senjanya
Rembulan memantulkan spektrumnya
Bintang-bintang dengan indah kejoranya
Tawaku mengiringi kerlipan sinarnya

Aku tahu senyummu lembut
Aku tahu matamu berbinar
Hasratku ingin menyambut
Gejolak rindu yang hampir memudar

Engkau dalam pelataran penantian
Aku dalam jutaan kisah mutlak
Dinamika kasih dalam ucapan
Kita 'kan bertemu kelak!


(Pertemuan Semu karya Basith K. Adji)
Dilarang menyebarluaskan puisi ini tanpa izin penulis.

Bagikan Artikel di:

51 komentar:

  1. puisinya uuuh banget basith :3
    ciyeh basith - kinan #eaaaaa

    BalasHapus
  2. beh puisinya :P , mengubrakkan hatiku :P
    #eh , hahahaha

    BalasHapus
  3. @beby uuh beudth yaw *alay* hehehe ini hanya iseng2 gak berhadiah kok xD

    BalasHapus
  4. @Dwi Hari Sabrani Hahaha xD Aku jadi terharu bang #eh :p

    BalasHapus
  5. bagus puisinya :D. yang dari Kinan juga bagus :)

    BalasHapus
  6. Puisinya, suswanto banget.. Keep up your good work.. :D

    BalasHapus
  7. Serunya temenan dunia maya ^^
    Kapan Basith balik ke Indo? :P

    BalasHapus
  8. cum, dapet isnpirasi dari mana sih ?
    jempol dah!!
    itu berapa lama bikin satu puisi itu ? hooo :o


    kalo ketemuan ajak2 yaa :p

    BalasHapus
  9. ah keren puisinya...
    mana pake backsound segala lagi.
    he he he

    BalasHapus
  10. blog walking
    templatenya bagus kak, sekalian visit back ke blog ku ya..
    http://benyaminginting.blogspot.com

    bisa follback jga. ^_^

    BalasHapus
  11. puisinya oke~
    musiknya wuih~ nikmat banget deh ^^

    BalasHapus
  12. waduhhh, so sweet deh puisinya..#speechless

    BalasHapus
  13. #plaak hati ku tertampar.

    BalasHapus
  14. ecieeeh HEADER BAYU :P *loh?

    BalasHapus
  15. @Una Pastinya sih belum tahu una, tahun ini mungkin o_O hehehe

    BalasHapus
  16. @Rusydina Tamimi ♥ Aku buatnya gak lama kok, sekitar satu jam aja sambil nyari inspirasi xD Wokeh deh hehehe

    BalasHapus
  17. @Ririz Noorrahmi Iya ririz aku sama kinan tukaran puisi :P

    BalasHapus
  18. @Bepbep Jiaaah --'' hahaha iya iya :p

    BalasHapus
  19. hey basith! akhirnya aku komentari juga puisimu ini mwihihi :3
    sith..
    kalo aku boleh jujur, akue suka banget sama puisinya, kece abis, aku juga suka sama karya-karyamu yang lain macem cerbung bidadari kancut itu (tp sayang blm sempet komen)*sembah-sembah basith*
    terus bikin karya yang keren ya basith!
    kapan-kapan kita ketemu ya, terus kita tukeran ehem ehem lagi :3
    muahahaha ~(^_^)~

    BalasHapus
  20. @Kanin Hehehe... makasih kinan xD Yap! aku akan terus berkarya, tukaran ehem2? wahahaha~ boleh, ehem2 yah? *gajelas* xP

    BalasHapus
  21. bikinin gue dong sist *kemudian hening parah*

    BalasHapus
  22. @Siluman Capung Muahuahuahua ~(^_^)~ gimana yah xD

    BalasHapus
  23. wawwwwww.... basith, puisi karya kamu memangg selalu bagus-bagus.. saya suka ^_^ puisi itu

    BalasHapus
  24. bang fontnya kok begono ya gak kebaca di komputer saya -_- aaaaaaaaaaaaaaah kotak2 gitu -_-

    BalasHapus
  25. Suka puisinya Basiiiiiiithhhh !!! SWEET! *mata berkaca-kaca*

    BalasHapus
  26. haah baru kebaca haha :D

    hmm, tau gak bang, saya ngepens dengan puisi anda hahaha PS. bukan orangnya -___-

    BalasHapus
  27. @Andaka Pramadya Owalah hahaha kirain beneran gak kebaca xD Jiaaah -__-'' gak jadi terharu nih, tapi makasih bang xD aku jadi terharu *eh, ujung2nya terharu lagi -_-* huehuehue :p

    BalasHapus
  28. @Mega Shofani Nah, kalo ini aku jadi terharu, makasih yeyen :*

    BalasHapus
  29. emang jagoan neh bocah.... 4 jempol dah. Hemm, headernya keren, nar tutor ya,, nyahhaha

    BalasHapus
  30. karna gue ga ngerti-ngerti banget penilaian puisi itu darimana ya gue cuma bisa bilang bagus ya sit hehe

    BalasHapus
  31. keren eh bang. mungkin kalo gue kasih ke guru bindo gue, mungkin gue bisa dapet nilai 100 :3 hahahaha

    BalasHapus
  32. cie basith teman selamanya..
    saya harap hub pertemanan kalian berakhir...


    berakhir di pelaminan #AlamakKeceplosan

    BalasHapus
  33. @ega primebound Wuih~ ekstrem amat bang x_x hahaha

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home