Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Kamis, 17 November 2011

Today's Quote: Ketika Kejenuhan Tiba

Hidup itu indah~
Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan dalam sehari penuh terutama pada hari minggu. Mulai dari keluar rumah untuk mencari udara segar, hang out bareng temen, mendengarkan lagu, membuat puisi, atau bahkan hanya bermalas-malasan. Hayoo.. kalian tergolong kedalam bagian yang mana?

Namun terkadang satu hari itu menjadi terlalu lama dan membosankan. Kalo opsi terakhir adalah kalian. Gue rasa hanya satu penyebabnya, yaitu kalian tidak tahu atau bahkan tidak ada hal yang akan dikerjakan. Banyak juga orang menjadi malas akibat menemukan kejenuhan. Menggalau? Yah.. bisa juga dikatakan begitu. Dalam satu hari yang panjang, tidak mungkin juga kita hanya melakukan satu hal. We need something fresh and new. Kalau tidak menemukan sesuatu yang baru, lakukanlah hobby kalian. Misalkan menulis, bernyanyi atau apalah.


Sepertinya gue harus buat satu kutipan. Karena terkadang sebuah kutipan lebih mudah untuk diingat. Sekalian juga untuk mengingatkan gue pribadi. Semoga kutipan ini bisa berguna untuk menyemangati kalian yang malas akibat menemukan kejenuhan.


"Hidup itu bagaikan memutar playlist lagu. Kalian tidak mungkin hanya punya/memutar satu lagu terus-menerus, tentu ada lagu yang lain. Begitu pula hidup. Kalian tidak akan hanya melakukan satu hal terus-menerus. Kuncinya, perbanyaklah lagu kalian, dengan kata lain, temukanlah banyak hal yang baru dan menarik agar hidup menjadi berwarna." 

-Basith K. Adji


Bagikan Artikel di:

17 komentar:

  1. gue banget tuh malas-malasan -___-"

    kutipan hari ini "hidup adalah film terbaik" *plakkk

    BalasHapus
  2. Cacing Monster: Muahuahua :P Jiaah.. eh tapi boleh juga tuh, sinetron hari ini ttg apa yow? :3

    BalasHapus
  3. haha ane bangeeet, :D
    :hammer

    BalasHapus
  4. tentang betapa penting nya bangun pagi dan langsung nyari cermin. berharap kegantengan gue gk memudar :3

    BalasHapus
  5. Aldio: Hahaha.. *joget gayung* :P

    BalasHapus
  6. Cacing: Bruakakak... ada2 aja nih :P

    BalasHapus
  7. bener tuh mesti kreatif ngejalanin hidup, harus ada alternatif kegiatan. itu sebabnya, murid2 saya di kelas sering saya beri beberapa alternatif pembelajaran, sampe2 lomba. biar gak jenuh

    BalasHapus
  8. Kalau baca quotemu aku ngga percaya kamu 16 tahun Basith... wkwkwk.

    BalasHapus
  9. aku sering dalam hati ngmong " HARI INI HARUS MENGERJAKAN SESUATU YANG LAIN" tapi nyata nya, setelah pulang dari ngantor langsung guling-guling. huheheheeh,

    BalasHapus
  10. nice quote dek! kayaknya maestro in producing the quotes deh ih!

    BalasHapus
  11. ane kalo jenuh , Ngeblog ilang jenuhnya :D

    BalasHapus
  12. BW, reading, and following.

    follow and comment on my blog too The Ocean

    Tq,
    @yudhimovicx

    BalasHapus
  13. rusydi hikmawan: Iya bener banget pak guru ^_^

    BalasHapus
  14. Una: Muahuahuahua.. masa sih? aku hanya menuliskan apa yg ada dibenakku :D
    Abda: Hehehe.. itu karena hanya mengatakan "sesuatu", kalo sesuatu itu ditulis dan direncanakan dengan baik kan pasti terkerjakan ;)

    BalasHapus
  15. mbak alaika: Muehuehue.. makasih mbak ^_^

    BalasHapus
  16. Mbah Qopet: Yah! Kalo melakukan hobby memang sangat bagus, kan gak akan bosan :D

    BalasHapus
  17. Yudhi E. : Okay.. trims ya ;)

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home