Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Minggu, 27 November 2011

Tahun Baru? Ayo Berjoget!

Lagi... untuk kesekian kalinya kita bertemu tahun baru hijriah. Melihat lingkungan sekitar, hampir tidak ada sama sekali yang merayakannya. Gimana nggak, gue dikelilingi oleh banyak umat kristiani atau bahkan yang tak beragama sekalipun. Sebagai umat islam, gue ingin merayakannya. 

Yaa! Gue mau merayakannya disini. Mungkin kita bisa bersama-sama merayakannya yah. Gue ketemu lagu di youtube mengenai tahun baru hijriah. Judulnya Joget Tahun Baru oleh Harry Khalifah. Lagunya bener-bener kece abis. Ini sepertinya bukan berbahasa Indonesia, melainkan bahasa Melayu. Gue yakin kalian mengerti liriknya, walau gak semuanya.

Bahkan diawal lirik berbunyi "tiba hari minggu". Muahuahua... pas banget kan gue nge-postnya? Okedeh, nggak usah lama-lama lagi. Ayo, kita berjoget bersama demi merayakan tahun baru hijriah ini. Di goyang maaang~

Di play yah lagunya. Muahuahua
Bagikan Artikel di:

28 komentar:

  1. kirain goyang gayung videonya tuh~
    okeeeh happy islamic new year yaaah :D

    BalasHapus
  2. selamat taun baru islam ye cumcum

    lagunyaa bikin goyang.wkwkkw

    BalasHapus
  3. gue sempet mikir... apakah joget ini bisa mengalahkan joget goyang gayung? gimana menurut anda? heheheeh :D

    BalasHapus
  4. ikutan berjoget di minggu ceria..:)
    selamat tahun baru Islam! semoga menjadi awal yang baik dalam kehidupan ruhaniah kita!
    salam.

    BalasHapus
  5. buset dah taun baru joget2....

    BalasHapus
  6. ah videonya cuma tulisan
    heeewww...

    BalasHapus
  7. @utari damayantiHahaha.. niatnya sih mau pake lagu itu, terus divideo aku yg joget, tapi malu aah -__-v

    BalasHapus
  8. @aaayikMuehuehue... tergantung goyangan anda sob ^_^

    BalasHapus
  9. @Emelia AriskaYaa! ^_^ Selamat tahun baru Hijriah juga

    BalasHapus
  10. @Sitti Rasuna Wibawahehehe... nanti lagi lah una kalo puisi ^_^

    BalasHapus
  11. @IrvinaHahaha.. iyaah pin, kan harus diawali dengan keceriaan ^_^

    BalasHapus
  12. @ega primeboundJiaaah.. iyalah, kan isinya lirik ^_^

    BalasHapus
  13. Happy Islamic New Year ya dek..... wishing everything being better than last year. All the best. Amin.

    Ga bisa dengar lagunya, putus2 koneksi ku lemot habis. ini aja cengap cengap untuk ngasih komen. Hiks..hiks.

    BalasHapus
  14. @alaika abdullahIya mbak, aku juga.. selamat tahun baru hijriah ^_^ Oh gitu yah, sayang banget dong, padahal lagunya asyik buat goyang mbak hehehe

    BalasHapus
  15. Happy Islamic New Year from me :D

    Anyway tenang aja, umat kristiani mah terbuka sama perayaan agama lain :)

    BalasHapus
  16. @StevanusYaa! Trims ya.. ya saya tau, tapi tetap aja, umat kristiani kan gak merayakannya ^_^

    BalasHapus
  17. baru kali pertama nih... tahun baru hijiriah diajakin joget... -__-"

    BalasHapus
  18. Biasanya kalau tahun baru hijriah isinya di ajakin tausiyah...ini di ajakin joget...yuk goyaang maaanngg...

    SElamat tahun baru 1 muharam 1433

    BalasHapus
  19. @AnnesyaYang beda yang lebih berwarna #eh :D

    BalasHapus
  20. @Ririe KhayanHahaha.. sedikit berbedalah utk tahun ini :P Ok ok, selamat tahun baru :D

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home