Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Selasa, 22 November 2011

Eleven is not Elephant

Waah.. jadi seorang blogger itu rasanya seperti home schooling. Kenapa? Karena kita bisa bebas menentukan waktu untuk masuk kelas. Akan tetapi, tugas selalu aja datang menghampiri bagaikan pasangan kekasih. #uhuk2. Kali ini adalah dari seorang yang senang menyebut dirinya sebagai Cacing Monster, atau sebut saja dia Rhoel.

Agak sedikit aneh, sebab tugasnya serba 11. Seandainya 12, kan itu tanggal lahir gue. Apa boleh buat, ini bukan kendi ataupun belum mandi, tapi ini sudah terjadi.

Pertama gue jelasin dulu nih aturan mainnya:


Ngerti gak? Kalo gak ngerti silakan ambil kalkulator dan coba terjemahkan sendiri. #eh Sudahlah, ngerti atau tidak urusan nanti, ntar kalo baca terus pasti paham sendiri kok. *kedip2 mata*

Okaay, gue akan menuliskan 11 hal tentang gue.

1. Pacar impian mirip Orihime Inoue di Bleach. Yang unyu-unyu gitu deh :3 *harapan seorang jomblo*

2. Kalo diantara bule-bule gue pasti yang paling eksotis. Muahuahua

3. Waktu kecil pernah kena pukul mama pake batangan kayu karena nyabutin singkong dikebun tetangga pas hujan-hujan.

4. Pas SD gak pernah berak dicelana *pamer*


5. Waktu SMP lagu favorit gue Yesterday-nya The Beatles. Karena nyanyi lagu itu, gue dapet julukan Basith Fales. *tragis*

6. Kalo orang pertama kali denger nama gue, pasti dalam hatinya bilang. “Nama dari planet mana nih?”, setuju? Muehuehue

7. Waktu kecil rambut gue lurus, tapi sekarang entah kenapa miring ke kiri. Walaupun diutak-atik, tetep aja miring ke kiri. Hanya dengan gel baru agak simetris. #eh

8. Pernah dua kali kena lempar penggaris dengan guru pas SD. Sebenarnya sang guru mau lempar temen ternakal dibelakang gue, tapi selalu aja meleset. Akibatnya, kepala gue benjol dan guru minta maaf.

9. Walaupun orang jawa, tapi gak bisa bahasa jawa. Abis kelamaan di Pontianak sih.

10. Paling geli dengan makhluk berisik bersisik. Bahkan gue gak berani megang ikan yang hidup.

11. Paling suka dengan orang yang meninggalkan jejak di blog ini berupa komentar, baik kritik maupun saran. Kamu? Ya.. Kamu yang lagi baca postingan ini. Tinggalkan komentar yah. Muehuehue
o----------------------------------------o
Wohooo... sepertinya beberapa aib gue berubah menjadi rahasia umum nih. Tapi tak apalah, nasi sudah menjadi bubur, kalo basi masukin kubur. Setelah blak-blakan, sekarang tiba saatnya untuk menjawab pertanyaan dari Cacing Monster, seorang yang menge-tag gue.

1. Kamu nerima tag ini ikhlas atau kepaksa ? alasannya ?
Ooh.. ikhlas. Ikhlas banget. Selain bisa mempererat tali silaturahmi, sekalian dapat ide gratis

2. Udah pernah pacaran berapa kali ?
Jujur baru dua kali. Biarpun banyak yang suka, sekarang gue memutuskan untuk jomblo dulu *alibi*

3. Apa tujuan dan alasan kamu nge-BLOG ?
Pertama gue bisa mengeksplorasi diri gue, selain itu gue juga hobby nulis.

4. Hari ini sudah boker berapa kali ?
Hahaha.. 1 kali aja kok. Lagian tiap hari memang jatahnya 1 kali. *buka aib*

5. Tau tentang sejarah BLOG ? jelaskan !
Waduh.. panjang kalo dijelaskan disini. Yang jelas, gue tahu. ^_^

6. Kenapa kalau selesai makan, kamu merasa kenyang ?
Sebab kalo selesai makan gak kenyang, ntar kamu tanya lagi, “kok selesai makan gak kenyang?”

7. Menurutmu Blogger yang baik itu seperti apa ?
Seperti yang sudah di gue sebutkan sebelumnya. Meninggalkan komentar, tapi bukan spammer yah.

8. Kenapa dina makan nasi ?
Karena nasi dimakan dina #eh

9. Tau blog ku (cacing monsters) dari mana ?
Dari grup KK Muehuehue

10. Pendapat kamu tentang Blog ku (cacing monsters) ?
Newbie yang diluar dugaan. Tampilan blognya sesuatu banget Hihihi

11. Dalam 1 hari bisa bernafas berapa kali ?
Tergantung permintaan. #eh
o----------------------------------------o
Nah, itulah jawaban gue atas pertanyaan Cacing Monster. Sekarang gue tuliskan 11 blogger beruntung untuk mendapatkan tugas ini. Harus dibuat loh. Muehuehue

1. Nenek Imut alias Rusydini
2. Tante Girang alias Utari
3. Zone
4. Mbak Kitty
5. Bang Feb
6. Mbak Atma
7. Mega Shofani
8. RyanF
9. Runi
10. dan 11. adalah kalian yang tertarik membuatnya. Dibuat yah ;)

Nah, setelah menyebutkan nama-nama blogger yang beruntung. Inilah pertanyaan gue yang harus dijawab. Terserah, mau segokil apa jawabnya. Muehuehue

1.Kapan mulai blogging?
2.Tau blog gue (Arti Sebuah Tulisan) dari mana?
3.Sebutkan 3 hal mengenai blog gue menurut pendapatmu!
4.Kenapa Indonesia menang Sea Games?
5.Paling takut dengan siapa/apa?
6.Ceritakan singkat pengalaman tergokilmu.
7.Apa impian kalian?
8.Blogger yang nyebelin tuh seperti apa sih?
9.Ciuman dengan apa yang paling nikmat?
10.Enakan berak jongkok, duduk atau berdiri?
11.Apa yang akan kalian lakukan kalo gue disamping kalian?


Bagikan Artikel di:

32 komentar:

  1. Nomer empat... Ga pernah berak di celana ngakunya, pasti pernahnya ngompol? :p

    BalasHapus
  2. Una: Muahuahua.. ah una, jangan buka2 aib yg lain dong :3 sudah cukup hahaha :P

    BalasHapus
  3. sabaar yaa cuum, ntar tugas udah kelar langsung gua kerjaain :))

    BalasHapus
  4. hahhaha,,, lucu #tumben,,, Nyahahahaha...

    Semangat jadi blogger yang semakin bermanfaat sith,

    BalasHapus
  5. Selalu berkunjung sobat :)

    Klik 4information y gan :)
    http://4share-information.blogspot.com

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

    Salam blogger

    BalasHapus
  6. wah pake gel toh. ati2 itu ntar rambutnya jadi rusak kalo keseringan pake. hehee..terus itu pertanyaannya gokil amat. urusan bab ditanyain hahhaa.dasar...

    BalasHapus
  7. okeeh siap pak!!! tunggu bentar yaaak,lagi dibuat tugasnya :D

    BalasHapus
  8. hidup blogger :D
    wahh, bole nih gue juga ikutan estafetnya.. hehehe
    etapi, estafet yg jaman SD itu, gue baru tahu lho,, nyahahaha XD

    *keep blogwalking ^_^*

    BalasHapus
  9. blogger yang baik,ninggalin komentar heheee,...
    makasih banyak tugasnya,ntar atma kerjain ya...

    BalasHapus
  10. komentar.

    Tuh...sudah q tinggalin
    =P

    BalasHapus
  11. Apa yang akan kalian lakukan kalo gue disamping kalian? <-- pertanyaannya 'sesuatu' banget --"

    BalasHapus
  12. wah kalo inoue dari bleach, saya juga mau :D

    BalasHapus
  13. saya orang baik yg sering ninggalin koentar ~~

    BalasHapus
  14. waduwh dapet PR ni....
    :P

    BalasHapus
  15. 9.Ciuman dengan apa yang paling nikmat? <-- yang jomblo gk usah jawab #ehh

    btw maacih ya basith udh ngerjain :3

    BalasHapus
  16. dari dulu aku penasaran...

    namamu itu artinya apa? hehe :D

    BalasHapus
  17. Nekmut: Okeee ;) *kedip2 mata* makasih yow

    Taufik: Tumben lucu? Mungkin karena aku unyu mas #eh hahaha Yap! insyaAllah ;)

    animelover: Hmm.. ok :)

    Sang Cerpenis: Iya mbak, tapi tiap hari kan aku shampoan :P

    BalasHapus
  18. Ayii: Wohoo.. makasih yow, tadi barusan ku baca ;)

    divia putriana: Hehehe... ayo ikutan juga ;) Wah, kalo SD udah lama, tapi jangan lupa dibuat juga loh :3

    Mbak atma: Hehe.. aku tau kok mbak itu baik muehuehue oke, makasih mbak :D

    rezkaocta: Hahaha.. sesuatu banget deh :3

    BalasHapus
  19. beby: Yaaah.. begitupula orangnya yg nanya, sesuatu banget :3

    ekayDhajikelis: sepertinya selera kita sama sob :3

    Abda Faisal: Iyaaa.. saya tahu kok muehuehue ^_^

    BalasHapus
  20. zone: Jangan lupa dikerjakan yaa ;)

    Rhoel: Hahaha... paling yg jomblo jawab, ciuman ama jamban #eh
    Hehe.. iya, tugasnya seru kok ;)

    rana musika: Namaku artinya, Basith itu melapangkan, Kuncoro akunya lupa, adji itu harta.. jadi kata papaku kalo diartikan seluruhnya.. Orang yang selalu diberi kemudahan.. sesuatu banget kan? :3

    BalasHapus
  21. eh, ada nama akuuu :)) laksanakan :p

    BalasHapus
  22. Mega: Muehuehue.. kerjakan yah ;) *joget gayung*

    BalasHapus
  23. EH maaf ya.... baru sempat buka Blog.... Insyaallah di kerjakan :). (tapi ga tahu kapan) haha

    BalasHapus
  24. mbak tarry: okee.. ditunggu yah :3

    BalasHapus
  25. Ah, tidaaaaakk gue dapet, ntar gue kerjain deh.. :)

    BalasHapus
  26. Feby: Okeeeh.. ditunggu yah ;)

    BalasHapus
  27. Saya juga dapat PR dari mbak Atma tentang 11 ini, thanks ya udah berbagi aturan mainnya hehe

    BalasHapus
  28. Seagate: Hehehe.. iya, aku juga dapet dari sobat blogger yg lain, selamat mengerjakan yah :D

    BalasHapus
  29. kok cuma sebelas sih de2 Bro yang lain ....^_^

    BalasHapus
  30. GUe juga dapet perihal sebelas hal ini dari beberapa narablog. Tapiiii sekarang udah bulan 12 nih, udah kadaluarsa belum ya... :D

    BalasHapus
  31. @jengjumintenMuehuehue.. cuma disuruh sebelas, itu aja udah meras otak ~(^_^)~

    BalasHapus
  32. @AsopKalo kamu merasa itu sebuah janji, ya dikerjakan walaupun telat, kalo merasa itu hanya sebuah lelucon, gak dibuat juga gak pp.. tapi lebih baik yah dibuat ^_^

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home