Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Minggu, 13 November 2011

Tergombal-ambing

Sebelum baca wajib ngakak :3
Sungguh malam minggu yang membuat gue terombang-ambing. Betapa tidak, walaupun banyak yang naksir ama gue tapi sampai sekarang pun gue masih berstatus tuna asmara. Muehuehue.. #Ngeles Eh, ngomong2 tentang ombang-ambing nih, gue jadi kesambet ide untuk memplesetkan kata tersebut menjadi... TADAA! Tergombal-ambing. Yap, seperti judul diatas.

Biasanya orang yang sudah memiliki pasangan, kadar gombalnya akan meningkat drastis. Tapi, sekarang gue ingin membuktikan, bahwa para joblay (jomblo jablay) baik perempuan maupun laki-laki memiliki daya pikat yang ruaaaar biasa.

Well, dari inspirasi inilah gue langsung bertanya kepada joblay-joblay grup KK. Ini buktinya:
Komentarnya buanyak amat :3


Okee, karena begitu semangatnya para joblay KK, gue akan tuliskan beberapa gombal menarik karya mereka. Cekibroot ;) 


- Malam ini terang banget yah | Eh, kan lg mendung, lagian mana ada malam yg terang | Terang karena ada kamu disampingku #uhuk2 


- Neng, bapak eneng jual modem GSM ya ? | Kok tau ? | Bilangin, kemarin kembalian saya masih kurang 65K #GombalGagal 

‎- Ehh, padahal hujan belom reda yah, tapi kok sekarang aku lagi ngeliat pelangi yah? | Dimana tuh? | Dimata kamyuu #eaa 

- Bapak kamu pencuri yah? | Nggaklah | Kok sendal dirumahku hilang | Jadi ceritanya nuduh nih #plak 

- Cintaku ke kamu bagaikan PANU. Tumbuhnya cepet, ngilanginnya sulit #Gubrakk 

- Yang, gombalin aku dong | Nggak ah | Kenapa? | Kamu terlalu berharga buat di gombalin #eaa #ngeles 

‎- Boleh kenalan sama mama kamu ga? | Buat apa? | Soalnya aku mau berterima kasih sama dia,karena udah ngelahirin kamu ke dunia ini #eaa 

- Yang, "IDK" tuh apa sih maksudnya? | I don't know | Huuft.. kok gak ada yang tau sih #PacarGoblok 

- Kemarin rumah sakit gempar setelah aku operasi disana | Loh, kok bisa ?| Soal nya mereka terkejut karena ada nama kamu yang terukir di hati aku #eaa 

‎- Neng passwordnya apa ? | Password apa ? | Password untuk connect ke wifi hatimuuu :3 #eaaaa #GombalMaksa 

- *lagi di taman* eh, kok bunganya pada layu semua | Itu bukan layu sayaang. mereka itu lagi tertunduk lesu karena malu ngeliat kamu yang lebih indah dari mereka #eaa 

- Ih, abang kok jahat sama aku, abang udah nggak punya hati ya ? | Iya, udah nggak punya. soal nya sudah saya gadaikan di E-Bay #TerlaluJujur 

- Kamu tau gak Menara Eifel ? Kamu tau gak Tembok Cina ? Kamu tau gak patung liberty ? | Tau dong | Hmmm kok tau semua sih... Tapi kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu ?? #eaaa 

- Yang, kok termenung sih? | Iya nih lagi nyari inspirasi | Udah dapat? | Sekarang udah, setelah melihat dirimu berdiri didepanku #uhuk2 

- Sayaaang, kata dokter saya nggak boleh sering sering bersama dan cium kamu lagi | Eh, kok bisa ? | Iya, soal nya gigi saya bolong-bolong karena keseringan cium kamu. Habis, kamu manis sih ~ #Gubrak 

- Sayang, semut itu curang yah? | Kenapa? | Sebab dia mengerumuni kamu yang manis tapi gak ompong2 #GombalKarenaIriSamaSemut 

- Tidak ada kata menyerah! | Wah, kamu keren banget yang | Iya dong, tidak ada kata menyerah untuk selalu menggombalimu | *kemudian hening* 

- Yang, kamu itu indah :) | Enak aja lo, siapa indah ? gua putri. #Plakk #AkibatCewekBloon 

- Yaang, kata orang kalo besar pasak dari pada tiang itu nggak enak | Iya, emang bener | Nggak ah, itu salah. bukti nya kamu lebih besar dari aku, aku enak enak aja #BaladaPunyaPacarGendut 

- Kalo aku capek, kamu jangan disini yah | Kenapa? aku kan ingin selalu didekatmu | Sebab kalo aku keringatan, aku suka ngelap ketekku ke orang terdekat | *kemudian hening* 

- Cintaku ke kamu kayak bulu ketek. Udah aku coba hilangin berkali-kali, tapi tetep aja numbuh. :D Muahaha 

- Hiks hiks | Kenapa yaang ? | Mata saya yaang, jadi buta | Ehh, kok bisa ? karena apa yang *histeris* | Karena cinta kamu yaang :) #eaa 

Begitulah “beberapa” gombal yang gue rasa bikin ngakak. Kalo kalian ada gombal yang lain, jangan sungkan-sungkan untuk komentar dibawah. Muehuehuehue.. Akhir kata, gue doakan para joblay untuk cepat mendapatkan jodoh. Wassalam. 

Special Thanks To: Abda Faisal, Ega Norista, Utari Damayanti, Afni Nurvita Dewi, Rhoel Freaks Silverstein-Code, dan semuanya yang sudah nyumbang gombal. 

Bagikan Artikel di:

42 komentar:

  1. 1. Intro ny ad kata" yg sesuatu bgt.
    2. Apaan tu?
    Grup ny nama ny aneh, foto grup ny jg aneh.
    3. Yah lumayan ngakak la.
    Tp sayang kamek tak terlalu bakat dlm urusan gombal >.<

    BalasHapus
  2. Septian: Intronya yah gitu deh :P
    Biar nama grupnya seperti itu, tapi itu blog kece banget sep :3
    Hahaha.. perlu belajar gombal dong haha :P

    BalasHapus
  3. Intro ny asli ad kata" yg nyesek.

    BalasHapus
  4. neng, papa kamu kontarktor ya? | kok tau| itu baru dijatuhin beton| #gombalgagal

    BalasHapus
  5. Cacing Monster: Sesuatu banget yaah hahaha

    BalasHapus
  6. Septian: Hahaha.. yang mana tuh? :P Perasaan fakta semua lah yg kutulis sep :3

    BalasHapus
  7. A.Achmad: Wuiih.. kejam amat hahaha :))

    BalasHapus
  8. Mau donggg digombalin, ahahay~
    Sirik nih ama Basith, banyak yang naksir >,< hahaha...

    BalasHapus
  9. nambah lagi ahh..kali aja nama gue kepasang double heuheu

    - Kata orang main api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran :3

    - Aku abis tes IQ lohh dan hasilnya ternyata IQ padamu #eaaa

    BalasHapus
  10. *joget joget* huaaaahhh *histeris sendiri* nama gw masuk *one more* Nama gw Masuk #Plakk

    BalasHapus
  11. nama gua masuk tuh,hahahaaay *nari hula hula*

    BalasHapus
  12. Una: Hahaha~ Kok terkesan seperti mengejek yah pas bilang sirik :P

    BalasHapus
  13. Cacing Monster: Huahahaha... kalo doublenya ditulis di kolom komentar aja yah :P
    Special Thanks To *again*: Cacing Monster alias Rhoel :3

    BalasHapus
  14. Abda: Hahaha.. habis kamu orang terjoblay sih :3

    BalasHapus
  15. Ayi: Wakaka.. kalo aku nari halo halo yah *teriak2 halo* :P

    BalasHapus
  16. Waduh mengejek dari mananya. Sirik beneran ini :p Suudzon aja neh Basith hihi~

    BalasHapus
  17. Una: Hahaha.. Ah, yang bener una *nada masih belum percaya* :3

    BalasHapus
  18. kesian yeh yang jago gombal tapi masih kosong hatinya #uhuk! hahahaha :D keep posting ya youuuu \m/

    BalasHapus
  19. Gombal ah... :">
    Bawa golok naik Taksi. Si ipul Lewat pintu keluar. Take a look at me so you can see. How beautiful you are. #eaaa #KetampolKamusBahasaInggris

    BalasHapus
  20. ngahahahah asli kocak2 gombalannya. sayang gue ga bisa ngegombal jadi semalem ga ikutan :'( btw emang IDK itu apaan sih? *mikir*

    BalasHapus
  21. wahahaaaa... serius ngakak banget.. apalagi yang bulu ketek... ngahahahaaa *ngakak ga berenti-berenti*

    BalasHapus
  22. huaah, tapi saya bukan jombloo ~ #eaa

    BalasHapus
  23. cie2 byk yg naksir ya sob,, iya dech secara,,... tau sendiri lah,, hehe

    BalasHapus
  24. hehehe, kalau banyak yang naksir jngan slah tingkah gtu aja., :D biasa, santai aja :)

    BalasHapus
  25. GURU: "anak2, latihan soal matematika ya..."
    MURID: "iya buu..."
    GURU: "jika ibu kasih/beri kalian 2 permen kemudian kasih lagi 5 permen, maka jawabnya adalah......?"
    MURID: "makasih bu \=D/..."

    gombal super gagal :D *ngapain juga guru gombalin muridnya coba? nah lho, sesuatu bangeeet...*

    BalasHapus
  26. bharaaawr: Hahaha~ dalem banget nih :P Pastinya dong ;)

    BalasHapus
  27. Ifany: Hahaha.. jarang2 gombal bhs inggris :P

    BalasHapus
  28. beby: IDK artinya itu emang "I don't know", jangan bilang gak tahu yah :P haha

    BalasHapus
  29. Abda Faisal: Aaah.. alibi nih masbro :P

    Mas Kahfi: Muehuehue.. hanya agar postingannya bikin orang muntah mas :P

    herry susanto: Muehuehue~ Iya iya, aku orangnya stay cool kok *ueeek*

    Asha: Hahaha... murid yang pintar :3

    BalasHapus
  30. wadow gombal abisss nih. copas akh buat gombalin pacar. hihih

    BalasHapus
  31. Sang Cerpenis: Huahaha~ silakan mbak :3

    BalasHapus
  32. wahahaha... gombalnya pada jleb semua ya...:D

    BalasHapus
  33. Ikbal: Hahaha~ Sesuatu banget yah :P

    BalasHapus
  34. Gombalnya kagakkk nahaaaaann.. #eaaa

    BalasHapus
  35. anjrit ngakak gue hahahahahahaha :))

    BalasHapus
  36. asli , ngakak deh gua :D
    wahahaaa xD

    BalasHapus
  37. tammizious, pina & Aulia: Huahuehuahue =))

    BalasHapus
  38. Ngakak!!! tapi kenapa gombalannya gak mempan buat hati gue terbang -__-"

    BalasHapus
  39. waaaaah, nuhuuuuun ya sudah mampir ke blog dirikuuuu 7x

    BalasHapus
  40. Bang Mad: Haha.. kalo secara 4 mata berhadapan ama cewek, langsung meleleh tuh :P

    Viera: Jiahaha.. tujuh kali itu sesuatu banget :3

    BalasHapus
  41. Nothing: Hahaha.. begitulah, ketek itu digelitik bisa ketawa, apalagi dijadikan lelucon :3

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home