Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Minggu, 20 November 2011

Berfoto ama Bule?!

Spike, Block and win!

Oh ya, di postingan sebelumnya mengenai bola voli (yang ini dan yang ini) gue gak ada menunjukkan foto teman-teman setim. Mungkin aja kalian penasaran, siapa aja sih yang ada di tim gue. Habisnya gak kepikiran sih, kenapa juga gak gue foto aja setelah bertanding yah. Muehuehue...

Nah, gue baru tersadar setelah guru mapel Technik berniat untuk memfoto kami. Kalo gak salah udah seminggu yang lalu sih, tapi gue belum dikasi hasilnya. Terus hari ini baru dikasi oleh temen gue.

Sedikit info nih, foto diambil didepan bangunan sekolah, waktu difoto suhu udara mungkin sekitar 5 derajat Celcius, tapi gue nekad gak pake jaket. Abisnya pas lagi istirahat sekolah sih, tiba-tiba diajakin foto. Mana jaket gue di loker. Alhasil, setelah difoto buru-buru masuk kelas. Muahuahua...

Check it out! :3


These are my friends!


Okay, Biar kalian tahu siapa yang ada didalam foto. Sekarang gue sebutkan nama-namanya yah.

Dibaris terdepan jelas ada gue dengan muka paling eksotis, yang satunya lagi itu namanya Jan (baca: yan). Dibaris kedua dari yang paling kiri, disitu ada Samuel, Lukas dan Matthias. Dan dibaris paling belakang mulai yang paling kiri ada Felix, Philipp, David dan Robin.

Sebenarnya Jan dan Matthias adalah co-pelatih, mereka nggak ikut main waktu itu karena udah cukup tua, atau bahasa kerennya “senior”. Matthias umurnya udah 17 dan Jan 18. Ternyata Jan itu bukan orang Jerman loh, dia asalnya dari Ukraina.

Ohya, satu pertanyaan terakhir nih, gue khususkan untuk kaum hawa. Didalam foto yang paling ganteng siapa sih? Muahuahua... *nundukin kepala*


Bagikan Artikel di:

32 komentar:

  1. Wah aku bisa jawab dong, kan aku kaum hawa.
    Kamu, Sith, kamu. *biar seneng*
    Wkwkwk...

    BalasHapus
  2. Una: Muahuahua.. Sepertinya gak ikhlas banget nih una bilangnya. Aku nanya dengan sepenuh hati ini, jawabnya jujur dong una:3

    BalasHapus
  3. Wah itu jujur lho padahal. Hahaha...
    Hehe beda banget sama foto di about me-mu Sith, yang di About Me kayak masih kecil banget hehehe...

    BalasHapus
  4. Una: Nyiahahaha =)) Yg di "about me" itu juga bukan foto lama loh una, masa dibilang masih kecil, ada bangetnya lg.. Muahuahua

    BalasHapus
  5. wah eksotis beudt... *seketika ngalay* xD

    BalasHapus
  6. cakep semua itu mah bikin mupeng u,u

    BalasHapus
  7. Rene: Haha.. alhamdulillah semua dibilang cakep :3

    BalasHapus
  8. Kapan ya Kopiah Putih bisa foto breng bule juga..??

    Salam kenal dari Kopiah Putih..

    BalasHapus
  9. wah fotonya keren yaa... bener kok kata Una, kamu yang paling ganteng...hehe...

    BalasHapus
  10. berhubung gue gak suka cowok bule, kepaksa milih lo aja deh cum -_-

    BalasHapus
  11. hehehe..paling ganteng ya cuma kamu..kan ganteng itu bahasa indonesia..xixixi ngaco ya??
    BTW 5 derajat berpose cool ..hebat..bener2 cool man

    BalasHapus
  12. Amirahma Dea: Muehuehue.. sesuatu banget yah :3

    BalasHapus
  13. Kopiah Putih: Salam kenal! Yah, di Indo pun banyak bule kan :P

    BalasHapus
  14. mbak alaika: Haha.. bisa aja si mbak :3

    BalasHapus
  15. Nekmut: Eciiieee.. milih aku nih :3

    BalasHapus
  16. mbak ketty: Hahaha.. iya yah, dingin banget #eh

    BalasHapus
  17. sorry bro gue gak milih siapa-siapa
    ntar gue dikirain homo lagi -___-

    BalasHapus
  18. cacing: Muahuahua~ maka dari itu aku khusukan utk yg cewek aja sob :3

    BalasHapus
  19. kamu dong.... cepeklah... kan udh dipilih. wakakakaka,. kabur*

    BalasHapus
  20. tu yang dibelakang ganteng tuh hihi *kaburrrrrrr

    BalasHapus
  21. teman kuliahku ada yang bule juga kug
    malah dari Jerman :D

    BalasHapus
  22. Rika Willy: Muehuehue.. anw, cepek itu apa? capek atau yg mukul kepala? :3

    BalasHapus
  23. Azrina Puteri: Muehuehue.. dibelakang mana nih? belakang kamera? #eh

    BalasHapus
  24. John Terro: Wah.. sesuatu banget tuh mas john ;)

    BalasHapus
  25. x tau... hmmm.. sumanya nganteng... ^^

    BalasHapus
  26. wasilah: Hehehe.. semuanya? termasuk aku dong? #eh makasih :3

    BalasHapus
  27. wuohohoohoho gahol gahol bulenya hahaha

    BalasHapus
  28. numpang komen :D
    smuanya ganteng kok :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohohoho :)) aku juga dong berarti #plak :p

      Hapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home