Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Jumat, 04 November 2011

Jepret-Jepret Musim Gugur

Ini dia jepretan musim gugur di Jerman!





















Bagikan Artikel di:

38 komentar:

  1. jeeeeeeeeeeeh kerennyaaa,ming pengen miiiiing :D

    BalasHapus
  2. ayi: Jiaah~ ming itu siapa yah? *liat kanan kiri*
    Ayo, silakan, gak ada yg ngelarang kok :P

    BalasHapus
  3. hmmmmm pura pura gila ternyata dia yaaaaaah :p ehhh adee unyu gua kok ga di fto jugaaa?? :D

    BalasHapus
  4. ayi: Yah gimana mau di foto, aku kan barusan pulang jumatan, sedangkan si adek masih di sekolah hahaha :)) untungnya hari jumat aku pulang awal, karena gak ikut pelajaran agama :D abis gak ada agama islam sih -_-

    BalasHapus
  5. pengennyaaa kesanaa -_-
    berasa kotanya tentreem gitu yaa :3

    BalasHapus
  6. Pamer sepatu :))
    Hihihi asik ya di sana, di sini ga ada kayak gituan~ lalalala...

    BalasHapus
  7. Nenek Imut: Ayo nek! iya sih, gak seramai jakarta haha

    BalasHapus
  8. Una: Hahaha~ aku gak berniat pamer sepatu, tanganku melakukannya tanpa sengaja :P
    Iya di Indo gak ada, bisa sih, di goyang2 aja pohon, ntarkan rontok banyak yg rontok daunnya :P

    BalasHapus
  9. Hahaha, ngeles...
    Oh iya, aku punya peer buat kamu...
    http://www.sittirasuna.com/2011/11/peer-sekolah-dasar.html

    BalasHapus
  10. Una: Wah wah.. itu cerita estafet yah? mantap2.. ntar aku kerjain besok yah ;)

    BalasHapus
  11. Keren XD

    awalnya mau nanya ini bukan di Indo ya? eh pas semua fotonya terpampang , emang bukan di Indo, wkwkwkwk

    mantab mantab XD

    BalasHapus
  12. itu pohon yg gugur jenisnya apa sih sob,,apa satu jenis atau beda

    BalasHapus
  13. mupeng gueeeee. tp kasian yaa cleaning service-nya, tiap hari nyapu daun2 yg gugur. hhehe

    BalasHapus
  14. pake Nikon DSLR ya?

    dulu aku ke US juga waktu autumn menjelang winter.
    it was beautiful :'

    anw, nice one. keep posting :3
    followed btw :D

    BalasHapus
  15. Bagus...
    Pengen kesana... pasti nyaman banget disana.
    Semoga bisa nyusul kelak, suatu hari, suatu ketika, dan di suatu persitiwa #halah...!
    PLAK!

    Keep posting poto ya?

    BalasHapus
  16. Gambar terakhir keren banger yah. Se-sua-tu banget!

    BalasHapus
  17. kereeeeeeen deeeeeh.pengen kesanaaaaaa..tapi koq muka yg foto ga ada nih ?

    BalasHapus
  18. kog ngak macet ya??? #emang jakarta

    keren sob, mantab pokoknya!

    BalasHapus
  19. Wah, mantap amat lingkungannya...
    Pengen juga kesana...
    Tapi gak ada uang...
    (-_-")

    BalasHapus
  20. Pipit: Hehe~ Iya, ini bukan di Indonesia :D Makasih ;)

    BalasHapus
  21. al kahfi: Wah.. saya kurang tahu mas, saya kan bukan pengamat lingkungan seperti mas hehe, tapi kalo melihat dari bentuk daunnya, itu beda2 mas :D

    BalasHapus
  22. kyong wakano: Wah.. disini kalo musim gugur gak pake sapu bersihkannya, tapi daun2nya disedot pakai mesin, jadi gak capek2 nyapu hehehe ^_^v

    BalasHapus
  23. venus aretha: Nggak, mana sempat bawa kamera, itu mah pake HP, kan hanya keisengan belaka pas pulang sholat jumat... hehehe
    anw, thanks ;)

    BalasHapus
  24. novylicious: Hehe~ pada dasarnya sama aja kok disini dan di Indonesia :) ada kelebihan dan kekurangannya ;)
    Sip! InsyaAllah

    BalasHapus
  25. Anggi Pratama: Hehehe~ Itu aku ambil satu daun terus diletakkan di jalan, abis itu difoto deh hehe ;)

    Nonni Shetya: Makasih~ Hem, aku orangnya gak narsis2 amat :P makanya muka gak difoto, tapi kaki ada tuh hahaha

    Yan Muhtadi Arba: Hehe.. Makasih yah ;)

    Just Nanda: Hehe... aku aja beruntung bisa kesini, abis menang undian *loh *joke hehe

    BalasHapus
  26. Emelia Ariska: ayoo.. silakan ;)

    BalasHapus
  27. beneran jepretan lo? berarti lo lagi gak di Indo dong? itu dimana? jerman? wiiiihhh

    BalasHapus
  28. Kak pina: Iya.. dijerman :D

    BalasHapus
  29. terima kasih :) fotonya bikin mupeng :D

    BalasHapus
  30. Tiara & A. Achmad: Muahuehuahue :D

    BalasHapus
  31. It's flattering. I <3 autumn.

    Followed

    BalasHapus
  32. rana musika: Hehehe... :P makasih yah udah follow :3

    BalasHapus
  33. dan sekarang aku tau, kamu sering banget fotoin kakimu sendiri XD

    BalasHapus
  34. keren nyaaaaa >o< musim gugur yang indah xD pengen ke sanaa (~^o^)~ mwohoho ^^v

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home