Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Rabu, 08 Februari 2012

Voli di Stollberg

Besok, atau bisa dikatakan hari ini di Indonesia, gue bakalan lomba voli di kota Stollberg. Kalau di Indonesia mungkin lomba ini setingkat hampir provinsi. Sebelumnya alhamdulillah juara hingga tingkat Regional dan Mittelsachsen. Penasaran siapa sih yang satu tim dengan gue hingga bisa menang? Nah, semuanya bule, termasuk gue walaupun seorang bule abal-abal. Muahuahua~ Makanya lihat juga postingan terdahulunya, uhm, bisa kalian lihat disini dan disini.

"Jangan berandai dalam salah, jikalau tak ingin kalah. Semua itu mungkin, maka jangan membiarkan hati terlantar miskin." -Basith K. Adji

Wish me luck yaaah! ^_^

Bagikan Artikel di:

32 komentar:

  1. Balasan
    1. Tika, pake open id ternyata... hahaha iya, kalo di hack ntar repot :D makasih yah ^_^

      Hapus
  2. bener banget..
    jangan berandai dalam salah, jikalau tidak ingin kalah. ga ada yg ga mungkin, semua bisa. meski tidak ada yg mudah :)
    semangaaaat sukses lombanya :)

    BalasHapus
  3. modal utama untuk menang, yaitu percaya kalau kita itu pantas untuk menjadi seorang pemenang..

    BalasHapus
  4. kalau voli jangan ampek dipraktekin smashnya diceweknya yak bang
    sakit itu atuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. kalo cewek mah dibelai bang, heu :p

      Hapus
  5. Aseeeeek semoga menang yahhh ^^
    Basith bule nih yeeiyy~

    BalasHapus
  6. moga menang lagiihh bang :DD
    cemungud eaaaa qaqa :))

    BalasHapus
  7. Semoga menang, harumkan nama bangsa dan negara kita (lebay) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha siap! *betulin celana* :3

      Hapus
  8. semangat cith, always pray for you.

    BalasHapus
  9. bule abal-abal yah?
    hehehehe...

    btw, i really wish u luck...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan memang bukan bule :) thanks ya

      Hapus
  10. semoga sukses yah bang

    BalasHapus
  11. Kunjungan Disini Comment back n visit back .

    BalasHapus
  12. Semoga menangg yaa...
    sampaikan salamku sama teman2 bule mu disanaa..
    dankeeee... wkwkkwk

    BalasHapus
  13. sukses yaa lomba nyaa..
    Cemungudhhhh!!

    oya,kunjungan perdana nihh ;D

    BalasHapus
  14. cieee basister ternyata atlet voli ;p gudlak for your lomba~

    BalasHapus
  15. SEMANGAT BANGBAAAASSS!! SEMANGAAAAAAAATTT !! xD
    bang, ada bule kece gak? paketin ke sini bang :p

    BalasHapus
  16. moga sukses dan meraih hasil yang diharapkan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe gak sesuai harapan xD juara tiga saja hehehe

      Hapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home