Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Jumat, 17 Februari 2012

Sunset Girl

Entah kesambet artis hollywood mana jemari jahil gue mulai beraksi hari ini, bukan untuk melakukan yang begituan melainkan yang beginian. Hohoho. *ditabok masa* Oke! Nggak seperti belakangan ini yang isinya sastra, kali ini bener-bener beda, gue gambar sesuatu. Hehehe. Emangnya Basith bisa gambar? Coba aja lihat. Bagus apa nggaknya, kasih komentar aja yah.

Sebenarnya gue juga gak tahu apa yang gue gambar, awalnya gue coret-coret gak jelas, tapi malah lebih kelihatan seperti arsiran rambut. Semakin gue coret, semakin ada sesuatu yang aneh. Cewek? Yap! Bener banget, mirip banget rambut cewek. Akhirnya dengan segenap kekuatan yang tersisa gue hajar cewek itu diatas ranjang. #eh Jangan negatif dulu dong. Maksudnya gue gambar diatas tempat tidur. Muahuahua -__-


Nah! gambar yang ada dikertas gue jepret, lalu buat artline dan mewarnainya di Paint Tool SAI. Untuk shading gue sepertinya belum profesional. Toh, ini coba-coba tak berhadiah. Dan, ternyata hasilnya... #isisendiri. Hahaha.  Penasaran? Klik "Baca selanjutnya".


Sunset Girl by BasithKA
Yap! Artwork ini gue kasih nama Sunset Girl.

Sesuatu yang indah jelas mempunyai arti, seperti tagline blog ini juga. Hohoho. Kalo ditanya maksud dari Sunset Girl ini karena gue keinget dengan semakhluk yang selalu gentayangan malam-malam. Kenapa dia membelakangi? Mungkin karena gue salah gambar. HAHAHA. Eh, nggak, maksudnya itu karena dia selangkah didepanku, mungkin dalam umur dan juga pemikiran. Makanya gue melihatnya dari belakang. Entahlah, gue juga bingung menginterpretasikannya gimana, garis-garis yang gue tarik itu murni atas spontanitas dan dari lubuk hati terdalam. #Abaikan #Plaksembilankali Hahaha. ~(^_^)~

Kata adik gue sih, mataharinya kelihatan seperti wajah. Sayap kupu-kupu itu sebagai mata dan pita terkesan sebagai mulut. Ah, biasalah, itu tipuan mata. Hihihi.

Coba deh kalian komentar dibawah, kasih pandangan kalian terhadap gambar ini. Jangan cuma bilang bagus atau jelek, tapi kalau bisa kasih alasannya. Makasih yaaah! ^_^

Bagikan Artikel di:

83 komentar:

  1. Ecieeee uda bikin artwork nih si bang kece, lo gak kangen gue sith? :D hahahaha #tetep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wohoooo bang ayik :D Udah lama gak berhubungan #eh *terdengar maho* hahaha kangen dong, kok jarang on bang? Apa akunya yg gak lihat yah? #plaksembilankali xD

      Hapus
  2. Eh, eh eh... ini keren!
    Cuman ada yg sedikit aneh di punggungnya.. Kurang berbentuk layakny body cewek... :D
    Tp ini keran Sith... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sarannya bang, iya sih yah, kurang bahenol gitu hahaha :D Kedepannya pasti aku perbaiki ^_^

      Hapus
  3. cieee si basith ngebikin artwork :3
    kirain cewe berjemur ngeliat sunset sith wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha ekspektasi beto negatif nih sepertinya #plaksembilankali :p

      Hapus
  4. cerah bgt yah warnanya gue suka loh... :D

    ceria bgt ni gambar lek dis yooo hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, iya memang sengaja warna seperti itu, baguslah kalo suka hohoho :">

      Hapus
  5. mmmm bagus... colourful walo dominan warna matahari, namanya juga sunset girl kan ya... haha

    untuk ukuran bahu wanita, wanita ini terlalu macho sith, terus kenapa kepala pitanya ada dibelakang? haha. karena warna mataharinya kurang gelap kuningnya jadi terkesan kayak sunrise, seharusnya agak tenggelam dikit juga ahaha

    sori kepanjangann komennya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yey! Komennya keren :D Iya bener, aku juga merasa macho bener nih cewek, gak papa deh hahaha ntar aku perbaiki kedepannya... mataharinya? Uhm, iya yah.. sip sip ;) Pita dikepala kan itu bando :D

      Hapus
  6. woohooo!!
    Kerenn...

    tp dikasih shading objeknya mungkin bisa lebih keren lho.
    hehehe.
    tp kalo dibiarin gini jg keren sih.

    Gambar Lagi!!
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang aul, shadingnya masih harus banyak belajar :D sip sip! gambar lagi yuhuuu~

      Hapus
  7. bagus, heheu, itu peri ya? soalnya sayapnya transparan

    BalasHapus
  8. kok pitanya merosot sith? haha tapi aku suka gaun birunya yang panjang kayak membentuk awan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pitanya merosot? kan ceritanya cewek ini gembul hohoho xD

      Hapus
  9. waaa keren.... apalagi pewarnaannya ituuuu, keren banget!

    bodynya kurang seksi bang :3 ihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasih emel, iya ceweknya boncel xD

      Hapus
  10. Balasan
    1. muahuahuahua kan cewek gendut itu sekseh *tabok ka pin xD

      Hapus
  11. Gambarnya baguss, cuma bagian atasnya agak dikurusin dong .. hehe
    masa' bawah doang yang kurus ^_^
    warnanya juga keliatan ceria ..
    betewe, itu kakunya gak keliatan. kemana yya ?
    #abaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, ntar dibikin lebih sekseh lagi, makasih sarannya :*

      Hapus
  12. ihihihihih lucuu cwenya :3
    bajunya ada awan2nya gtu :D

    BalasHapus
  13. oooo itu tuh gambar dari belakang yah? punggungnya kekar ya nak.. muahahahaa btw, warna biru itu kan warna kesukaanmu :p
    maksud sayap itu mata, pita itu mulut apa sith? :O
    Aku suka warnanya, kuning biru dan terutama MERAH :p hihi kirain sunset girl itu lagi berjemur di pantai ~('.'~)~('.')~(~'.')~
    Ini gambar yang bikin semaleman ngegambar dan mewarnai hahahahahhaha
    Seni ga harus proposional kok sith hehehe tergantung imajinasi kamu aja. ah kepanjangan ya? oke sekian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sepertinya cocok deh kalo kekar #plak Iya biru dan hijau warna kesukaanku :D Coba aja lihat, pita dibajunya itu terkesan bentuk mulur sedangkan sayapnya itu mata :D Jadi matahari itu bentuk wajah :D
      Iya, gitu deh puni hohoho :p

      Hapus
    2. oooooo aku emang keterlaluan yah ga mudengnya ngiaahahaha
      cocok kalo kekar? kasian yah perinya --"

      Hapus
    3. Hahahaha biar kekar yg penting peri :p

      Hapus
  14. bidadari dari mana itu bang ?? #plaaak

    coba terawang maksud gambar itu, biar kita seolah mengejar matahari adakala nya kita harus menoleh saat sinarnya terlalu tajam, #ngga nyambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha bisa bisa bang! Oh, itu bidadari dari hatiku #eh #abaikan :p

      Hapus
  15. Cewek, gentayangan malem2, umurnya lebih tua.. uuum.. kayaknya aku tau nih siapa :D menurutku mukanya lebih mirip cowok, tapi tetep bagus kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha siapa coba cut? :p mu'ucih eaa

      Hapus
  16. wih,,,, tapi pas liatnya rada ganjil,,, di sayap, punggungnya,, dan mukanya mirip laki2

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kan ceweknya gagah gitu #ditabokmasa

      Hapus
  17. bang , ceweknya lucu :3 aku mau senja girl B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaaaak yang sering menghantui senja #eh :p

      Hapus
  18. itu cewek nya kenapa? senyum nya asyeem banget -_-,
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahuahua~ Itu karena kamu gak melihatnya dari hati #alibi hahaha

      Hapus
  19. sist..itu kok bidadarinya kekar? :p cieee basister galau makanya mendadak bikin artwork cewe #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ceweknya kan binaragawati nek xD eaaaak galau gitu deh :p

      Hapus
  20. ini ceweknya ngga punya ketek ya sith -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyiahahahaha dasar langi, keteknya berbulu, makanya ditutupi xD

      Hapus
  21. aku menangkap makna tersirat dibalik gambar dan kata2mu di posting ini bang xD aduh bikin geregetan deh ngahahaha :p
    ada.... sesuatu gituloh xP

    dan... cieeeeeeee ternyata bangbas bisa gambar xD
    untuk seorang pemula gambarnya termasuk kategori KECE bang!! iya ka e ke ce e ce, K-E-C-E !! xD

    bang, biasanya jika dirimu menulis sastra kan didepannya ada gambar dulu kan? kyk posting lebah, ada gmbr lebah, dll.
    bagaimana jika lain kali posting sastra dirimu dikombinaksikan dgn artwork? jadi diawal posting ada artworknya abang xD
    kalo ini sunset girl, biarkan aku menjadi "bee girl" #ngek
    kedengerannya aneh ya bangbas ? xP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahuahua.. tersirat? ah nggak ah :p Nah! Ide yang bagus, tapi aku kerjanya dua kali dong, repyoooot hohoho xD Ntar aku coba deh hohoho makasih sarannya dika :*

      Hapus
    2. ah iya ah abang main rahasia2an sama aku. tak ada yg perlu dirahasiakan di antara kita bang. yunowmisowel dan ainowyusowel kan bang ? xP eaaa #plak

      ngahaha iya juga yah bang -_- hedeh nggak kepikiran :p
      mgkn posting kombinasinya pas pny wkt luang aja xP
      hooh, sama2 bangbul :p

      Hapus
    3. Okeeee.. dika :D siap ;) hihihi

      Hapus
  22. gambarnya kece bang. pewarnaan nya udah keren. tapi kok punggung gitu bang? kurang seksi ah NGUAHAHAHA XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahuahua :)) Iya, punggungnya itu kurang langsing, ntar aku perbaiku kedepannya, makasih :D

      Hapus
  23. waaww,, gambar ceweknya terbang gitu ya sith,,??, hmm tapi artinya keren ni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho iya, bidadari baru turun dari khayangan #Plak hohoho

      Hapus
  24. Bantet ya, Shit..
    Iya, itu tanpa sengaja ya terlihat sayap sebagai mata dan pita sebagai mulut yang :s haha keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. shit? uwaaaah =.=''

      Iya, tipuan mata, aku juga gak sengaja gambar seperti itu hohoho xD

      Hapus
  25. Ada bakat gambar juga tuh di dalam jari lo muehehe... Kayanya komentar dr gue adalah... Hmm warnanya terlalu baku (warna terang butek) jadi gak keliatan gambar digitalnya, jd cuma kaya keliatan gambar yg diwarnain pake pensil warna biasa.. Kalo dikasih gradasi warna mungkin keren., emang susah sih gradasi via SAI, sotoshop, atau dll (gue juga gak bisa).. Tp bagus (y)

    Eh kalo diliat liat adek lo bener juga haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi, makasih sarannya abaang :D Sip sip, saran dipostingan ini aku jadiin pegangan buat lebih baik kedepannya ^_^

      Hapus
  26. :)
    Itu kayaknya perlu di kasih shading deh om dan harusnya itu jadi gambar siluet soalnya cahaya nya dari depan, CMIIW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya memang, makanya aku bilang, aku gak profesional shading, aku shading malah gambarnya jadi belepotan, ntar aku coba kedepannya hehehe makasih yah sarannya :D

      Hapus
  27. asik deh bang Basit bikin artwork, keren :D

    BalasHapus
  28. bagus.. ^.^d
    tp bdnnya emang kurang berbentuk cewek sih.. hehe.. pizz.. ^.^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, kedepannya akan diperbaiki :D

      Hapus
  29. Aneh gambarnya... ahahaha. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya belajar gambar una :) Makanya aku minta kritik ^_^

      Hapus
  30. Gambarnya gak jelek sith, tapi mungkin proporsi badannya aja kali ya... lekuknya kurang tegas, bagian pinggang pinggul... tapi ini udah bagus kok, tinggal gambar-gambar selanjutnya lebih di-oke-in lagi :D ayoooo menggambar! terus tukeran artwork deh #eh #modus :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! ada yeyen yang jago gambar :D Iya bener yen, kedepannya pasti aku perbaiki ;) Makasih sarannya hohoho ups, ayo kita tukaran gambar kalo gambarku udah layak dimatamu xP

      Hapus
    2. Semua gambar layak kok dimataku asal original buatan sendiri xD ayo basiiiiiith! beneran mau tukeran gambar? Aku gambarin deh xD

      Hapus
    3. Baru ngeh 'yang jago gambar' -,- huahahahah im noooot xD

      Hapus
    4. Hahaha tapi gambarmu kece mega :D Mau mau, kapaan? :D

      Hapus
    5. Hyuk, aku gambarin kamu dulu ajaaa :D

      Hapus
  31. wah keren...keren...bisa buat cover buku nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho insyaAllah kalo aku buat buku, headernya bikin sendiri mbak, mau aku bikinin dibuku baru mbak? weleh2 hohoho :p

      Hapus
  32. gambarnya lucu,..kyk bkn cwe..ok ok di tunggu gmbr yg lainnya..ohh ya mau promosi blog gue,..tp msh bru jd g byk isnya???

    http://octaviasari-viacute.blogspot.com/ slhkn di kunjungi klo mau,..ok doi( -__- )

    BalasHapus
  33. Abstrak gambarnya, bang Basith :p wkwk
    tapi aku suka gambar mataharinya yang kayak ada mata + mulutnya itu :P keren aja diliatnyaaaa~ :D hho #abaikan_gambar_cewenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih, ntar diperbaiki lagi kedepannya xD

      Hapus
  34. ahaha sunset girl kekar badannya ya :Dv

    BalasHapus
  35. weeh bagus loh sith gambarnya :D cuman pinggulnya kurang bahenol xP
    btw adek kamu imajinasinya tinngi juga yaa :P

    BalasHapus
  36. kesihan cewek yang kamu gambar, sith.. ^_^

    BalasHapus
  37. salam kenal ya. iseng" liat blog nya eh tertarik ngeliat semua isinya. keren yah, semua hasil karya nya. jadi ngiri deh liatnya. sukses ya!

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home