Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Rabu, 12 Februari 2014

Yuk, Mari Kita Bergaya!

Banyak yang bilang penampilan luar mencerminkan pribadi di dalamnya. Namun, tak sedikit pula yang mencecar tak selamanya itu benar. Memang demikian, tapi coba deh direnungkan, masa iya sih seorang kyai berkeliaran pakai tanktop? Hehehe.

Sedikit banyak penampilan luar itu memiliki andil dalam penilaian kita terhadap orang lain. Walau sebenarnya tak bijak apabila penilaian tersebut hanya berdasarkan variabel itu saja. Kita seharusnya mampu untuk melihat dalamannya. Ups... hatinya. Iya, kan?

Nah, maka dari itu sudah sewajarnya kita menjaga penampilan luar dan dalam dengan tujuan apa yang orang lihat dan nilai tidaklah meleset karena itulah diri kita yang sebenarnya.

Tak dapat dipungkiri bahwa belakangan ini anak kecil saja telah mengenal fashion. Ntahlah, apakah mereka bergaya akibat ulah bapak-ibunya? Ataukah, justru kebalikannya, dimana orang tuanyalah yang mengerti fashion karena diajari anaknya? Hmm.

Sebenarnya bukan itulah yang menjadi pusat perhatian. Hal terpenting adalah orang-orang zaman sekarang telah melek fashion!

Zalora Indonesia, sebagai online shop yang telah diakui kredibilitasnya dapat menjawab persoalan tersebut. Di sini kita dapat memperbaiki penampilan luar dalam sehingga kita bangga untuk mengatakan: This is my style!

Zalora Indonesia.
Penampilan yang “gue banget” itu sangatlah penting, sebab hal tersebut dapat membangun kepercayaan diri seseorang. Kita bisa menebar selaksa senyuman dan siapa tahu, kita akan menjadi pelopor gerakan sejuta senyuman Indonesia! Muehehe.

Di Zalora Indonesia, produk fashion mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa kalian dapatkan. Tak jarang pula produk tersebut didapatkan dengan potongan harga khusus pada promo tertentu. Bayangkan, dengan berlangganan newsletter saja kalian sudah bisa mendapatkan voucher seharga Rp75.000, bagaimana dengan promo sekelas Valentine’s Day atau yang lain. Bisa-bisa kalian mendapatkan produk berkualitas dengan harga teramat miring atau bahkan gratis.

Dengan berbelanja di Zalora Indonesia, kalian dapat dengan mudahnya menyesuaikan kepribadian dengan penampilan luar kalian. Jadi, yuk mari berbelanja di Zalora Indonesia! ^_^



Bagikan Artikel di:
newer posts older posts back home