Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Senin, 03 Oktober 2011

Ninja Sarung: Iseng Tingkat Dewa

Oh.. uh.. Hallo!

Kalian punya adek kecil yang imut-imut? Kalo punya alhamdulillah yah, sesuatu banget. Tapi bagi yang gak punya gak apa-apa kok. Ngeliat anak kecil main-main mungkin udah biasa. Lari-lari terus jatuh, nangis, dihibur dan dikasi permen malah lanjut lari lagi, terus muter-muter gitu mulu. Hehehe

Nah, hari ini gue ngeliat adek gue berkutat dengan sarung bapake. Seru juga sih ngeliatnya main, terus berlagak mau sholat gitu. *huahaha, sambil nunjuk2* Tiba-tiba timbul hawa nafsu iseng gue yang gak ketulungan lagi. Singkat kata, gue panggil adek gue (namanya Iyo).

“Yo, sini dulu!”

“Kenapa, bang?!”

“Suka naruto kan? Mau jadi ninja gak?”

“Mau mau mau”


Langsung aja gue sulap pake jutsu sakti gue. “Bim salabim jadi apa prok-prok-prok!” *gaya pak tarno*



Loh kok apa-apaan ini?! Kok jadi gumpalan tak berbentuk. Karena salah mantra gue ulang deh. Dan... TADAA!! 



Wah.. luar biasa! Gak sia-sia gue belajar dari petapa genit. Karena gue keceplosan nyebut yang berbau genit, mungkin itu termasuk jampi-jampinya, tiba-tiba adek gue berubah jadi cewek. 



Oh MY GOD! Sebuah human error yang mengakibatkan kejadian fatal. Adek gue pun langsung marah. Dia menuntut harus dibalikin seperti semula. Dengan segenap daya dan upaya, gue langsung mengeluarkan ganteng no jutsu. Dan hasilnya... TADAA!! 



Dengan muka yang masih marah itu akhirnya dia bisa berhasil kembali seperti semula. Dan berikut perubahan muka yang terjadi setelah ritual pengembalian wajah. 





Huuuuftt... Gimana pendapat kalian tentang fashion attack ini? Hahaha!
Bagikan Artikel di:

2 komentar:

  1. ya ampun itu adeknya imut banget haha, mau-mau aja di berdayakan haha XD

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home