Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Selasa, 31 Desember 2013

Nyata-nya Dunia Maya

Selagi menoleh kebelakang, rasanya ada satu hal yang luput untuk diceritakan. Tentunya akan sangat disesalkan apabila hari tersebut gue lupakan begitu saja. Bagaimana tidak, pengalaman yang gue dapet pada hari tersebut benar-benar membuka mata gue bahwa kehidupan di dunia maya itu NYATA!

Yap. Berawal dari sebuah komunitas blogger bernama Kancut Keblenger, gue mendapatkan banyak sekali pembelajaran menarik di dalamnya. Mulai dari interaksi antar member yang intensif membahas mengenai seluk-beluk blogging, sampai pada hal yang bersifat “ehem”.

Ups! Bukan menjurus kepada hal yang kotor ya hanya karena nama komunitasnya terdengar rancu. Yang gue maksud, interaksi tersebut seakan tak terbatas oleh ruang dan waktu. Tak melulu membahas mengenai blog. Bahkan tak sedikit member yang saling menaruh hati. Hehe

Maka, tak heran di dalam komunitas yang terkenal punya segudang prestasi ini, para member mengenal istilah “Strong as team, solid as family!”

Kekompakan itu semakin terasa ketika gue untuk pertama kalinya ikut kopdar #1 Kancut Keblenger Regional Jogja. Memang, saat itu hanya ada 7 orang perjaka yang ikut. Hehe. Akan tetapi, semakin hari, semakin bertambah jumlah member yang hadir seiring digelarnya kopdar lanjutan. Hingga pada puncaknya, pada tanggal 22 Desember 2013, yang bertepatan pada Hari Ibu, di Puro Pakualaman Jogja, kami melakukan kopdar resmi untuk keempat kalinya. (Walaupun sebenarnya sudah belasan kali melakukan kopdar kecil-kecilan, hehe)
Kopdar #4 Kancut Keblenger Jogja
Kebayang dong kebahagiaan para pemilik wajah di atas? Hehe

Pada kopdar yang rame sekali-banget itu, sebenarnya tidak hanya dihadiri oleh kawancut (sebutan bagi para member) di Regional Jogja saja. Tapi, ada juga loh kawancut dari Regional Solo, Semarang, Nganjuk, Kediri, dan Bandung euy!

Nah! Sekarang saatnya gue sedikit berbagi asyiknya kopdar yang berlangsung dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam ini. Bayangkan 12 jam loh! BAYANGKAN! Pecah maksimal! Hehe

Puro Pakualaman – Taman Budaya Yogyakarta – Lesehan Sayidan – Sekaten

KKR Jogja

Perjaka KKR Jogja

Kawancut KKR Jogja

Oiya, selain keasyikan yang bikin lupa waktu itu, dari Kancut Keblenger Regional Jogja sendiri meluncurkan baju dan logo baru loh. Bajunya kelihatan pada foto di atas, sedangkan logonya... THIS IS IT!



Oke, mungkin sekian yang bisa gue sampaikan. Akhir kata, SELAMAT TAHUN BARU dan AYO GABUNG! Hehe



Bagikan Artikel di:

23 komentar:

  1. Wih logo KK Regionalnya keren :3
    Kancut model baru yaak?

    BalasHapus
  2. 12 jam :D ga ikutan yg di sekaten ya sith?

    BalasHapus
  3. kenapa logonya gak kancut batik? LOL

    BalasHapus
  4. Sungkem sama senior KK regional Jogja~

    BalasHapus
  5. Kopdar pertama disambut ketidakjelasan kalian :)

    BalasHapus
  6. artikel nya bagus, keren, berkualitas dan bermanfaat banget gan :)

    BalasHapus
  7. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home