Monolog: Kisah Putih Ombak Pilu Bukan Halangan Yang Tak Dianggap Tawamu Yang Terakhir

Rabu, 03 Juli 2013

Pernah Kembali


Dedaunan rindu meruntuh
Rerantingan pun merapuh
Aku disuatu waktu
Sempat hilang tak ditemu

Dahulu hijau melampau
Kini tampak kujarat bermekaran
Bulan menyabit dipanggut engkau
Semakin silih bertebaran

Perlahan
Demi perlahan

Pada akhirnya gugur menjadi semi
Membentuk kesatuan siklus alami
Bahwa ia yang cinta dan dicintai
Selalu pernah kembali


(Pernah Kembali karya Basith K. Adji)
Dilarang menyebarluaskan puisi ini tanpa izin penulis.


Bagikan Artikel di:

31 komentar:

  1. bahwa ia yang cinta dan dicintai
    selalu pernah kembali~ co cwit :3

    BalasHapus
  2. finaly,gue kangen puisi puisi lo sith hahahaha,welcomeback nyoooohh :D

    BalasHapus
  3. akhirnyaa, postingan pertama di 2013 hahaha

    BalasHapus
  4. akhirnya akhirnya akhirnyaaaa ada postingan baru, kece sith :D

    BalasHapus
  5. Usap air matamu
    Yang menetes di pipimu
    Ku pastikan semuanya
    Akan baik-baik saja

    Bila kau terus pandangiLangit tinggi di angkasa
    Tak kan ada habisnya
    Sgala hasrat di dunia

    Hawa tercipta di dunia
    Untuk menemani sang Adam
    Begitu juga dirimu
    Tercipta tuk temani aku

    Renungkan sejenak
    Arti hadirku di sini
    Jangan pernah ingkari
    Dirimu adalah Wanita
    Harusnya dirimu menjadiPerhiasan sangkar maduku
    Walaupun kadang dirikuBertekuk lutut di hadapanmu...

    BalasHapus
  6. BENER BANG! HE'S BACK...
    hahaha tapi intensitasnya gak kayak dulu sih ...
    waktu itu ganas kok. memutar segalanya ....
    *eaaa apasih curhat malah

    BalasHapus
  7. aaa puisinya bagus banget...
    suka...

    BalasHapus
  8. Kereeen.... Diksinya mantap... Calon penulis berbakat... :)

    BalasHapus
  9. selalu pernah kembali,

    hidup sellau berputar, kdg hal yg pernah kita alami berulang lagi dlm skenario dan pelaku yg berbeda

    BalasHapus
  10. jadi... akan pernah kembali ya... oke

    btw, welcome back sith! \:D/

    BalasHapus
  11. Dua kalimat terakhir... Aaaaaaaaaak keren XD

    BalasHapus
  12. Salam kenal dari saya.. Tulisan-tulisannya sarat sekali dengan makna.. Menulis salah satu seni yang banyak ruasnya, dan ruas Anda termasuk yang berkarakter..

    Sukses selalu..

    BalasHapus
  13. Selalu bagus puisinya dan selalu ku tunggu kerya yang lain bang :)

    BalasHapus
  14. Bahwa ia yang cinta dan dicintai
    Selalu pernah kembali--> Ah, ini manis sekali :)

    BalasHapus
  15. Bahasa yang indah, kawan! :')))

    BalasHapus
  16. salam kenal buat admin .. dan sukses sllu untuk tulisan nya

    BalasHapus
  17. Tulisan sarannya bermakna sekali

    BalasHapus
  18. puisi ini buat aku rindu seseorang yang belum kembali....

    Pecinta Bola Gabung di Sini

    BalasHapus

Komentar tidak melalui seleksi apapun. Jadi, ayo berkomentar! Tapi yang beretika yah. Terima kasih untuk tidak jadi Spammer. ^_^

newer posts older posts back home